j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Top 8 Laptop Asus Terbaik 2017 Yang Wajib Kamu Ketahui Sekarang

Top 8 Laptop Asus Terbaik 2017 Yang Wajib Kamu Ketahui Sekarang
Top 8 Laptop Asus  Terbaik  2016 Yang Wajib Kamu Ketahui





Penting Buat Kalian Yang Mau Dapet Informasi Tentang Laptop Terbaik Silahkan [Ke Sini Aja - Laptopku.net]

Daftar yang terbaik laptop Asus benar-benar membantu bagi Anda untuk memilih laptop Asus. Dikenal sebagai salah satu produsen laptop terbaik di dunia, Asus selalu inovatif dan kreatif dalam merancang dan memproduksi laptop menakjubkan. Laptop yang diproduksi oleh Asus selalu cocok untuk siapa pun. Siapa pun dari siswa sekolah, mahasiswa, pebisnis, desainer grafis, Geeks game, dan masih banyak lagi bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik dengan laptop Asus. Fitur dari laptop dari Asus benar-benar menakjubkan dan pikiran bertiup.

Nama ASUS laptop terbaik telah sekitar untuk waktu yang cukup lama, memperoleh yang terbaik ujung tombak mencari dan game untuk individu dan organisasi di seluruh dunia. ASUS dikenal untuk mengkonsolidasikan memotong pembangunan tepi menjadi ringan, PC, notebook, dan perangkat game portabel ramping, sehingga energi dan sederhana untuk mempengaruhi terbaik inovasi yang saat ini membawa ke meja.

Keuntungan lain dari ASUS PC adalah portabilitas. notebook ASUS diminimalkan dan karenanya dinamis, dan datang standar dengan baterai tahan lama. Jadi apakah Anda sedang melakukan perjalanan ke negara lain atau hanya untuk kafe, ASUS menyampaikan dipercaya, lincah pengolahan on-bunga. Melihat mengapa teknisi dan orang keseluruhan memilih ASUS untuk rumah dan bisnis mendaftar, dan tambahan memilihnya sebagai yang terbaik laptop gaming dan hiburan juga. Dari menyusun kertas sekolah untuk memantau rencana pengeluaran keluarga, ASUS sempurna untuk semua orang. Periksa di bawah untuk tinjauan singkat berdasarkan kategori. Model yang Anda cari?

Jika Anda Cari untuk Asus Utrabook


Ingat ini, yang terbaik Ultrabook perlu menyampaikan pada tiga hal: hidup baterai yang panjang, penampilan ramping, sederhana untuk menyampaikan konfigurasi, dan energi yang cukup untuk menangani kebutuhan bisnis dan rumah Anda. Yang berikutnya adalah layar anti silau yang memberikan pandangan yang menyenangkan. Dalam hal yang dapat Anda mendapatkan lebih dari piksel standar dan kepadatan, yang jauh dan jauh lebih unggul. Cobalah untuk mendapatkan yang terbaik kinerja tinggi laptop dengan dalam acara daya rendah Intel Core M, 8GB RAM dan 128 atau bahkan 256GB negara yang kuat drive.

Jika Anda Cari untuk Laptop ASUS Anggaran


Dapatkan kesepakatan yang mengagumkan seperti presentasi 1080p yang tajam dan garis menarik untuk laptop terbaik di bawah 400 dolar. Pada usaha benar-benar minim, banyak orang hanya akan berharap mur dan baut dari PC standar. Namun, cobalah untuk menemukan PC portabel menawarkan beberapa item tambahan penting seperti garis halus, speaker umumnya efektif, dan seluruh layar 1080p. laptop anggaran terbaik ini tidak dibuat untuk kekuasaan mempersiapkan asli, namun laptop ini dapat menangani dengan paduan penggunaan media yang ringan, Web pencarian dan efisiensi tanpa masalah

Jika Anda Apakah Mencari Laptop ASUS Convertible


Untuk mendapatkan yang terbaik laptop convertible, menemukan satu dengan baterai yang tahan lama, konfigurasi mengagumkan, isu pemanasan gratis, dan jika mungkin konsol Bluetooth dipisahkan. Mencoba untuk mendapatkan satu untuk menggantikan laptop Anda sambil menawarkan kemudahan notebook. Sehubungan dengan layar, mendapatkan layar 12-ish inci. Dapatkan salah satu yang notebook yang terhubung ke dock keyboard memanfaatkan magnet untuk menjaga bagian bergabung terlepas dari bagaimana Anda menahan mereka. Cari konsol Bluetooth dipisahkan bahwa unsur-unsur kekuatan, port mini USB, keyboard nyaman, dan sedikit touchpad namun dapat digunakan.

Jika Anda Cari untuk ASUS Gaming Laptop


Memiliki laptop ASUS gaming berarti memiliki menarik, garis canggih; grafis yang kuat dan kekuasaan umum; kecepatan speedy; Vibrant, presentasi yang tepat; mesin dingin dan tenang untuk melakukan ketika game. Jadilah bahwa mungkin, dalam hal bahwa Anda mendapatkan satu dengan Nvidia, itu akan menjadi pilihan yang besar. Notebook gaming terbaru dengan inovasi G-Sync Nvidia biasanya menawarkan representasi halus dengan hampir tidak ada lag. Menambahkan bahwa untuk penampilan mengejutkan portabel PC, radang spesifikasi dan acara kaya, dan Anda memiliki salah satu laptop gaming terbaik yang tersedia.

Jika Anda Cari untuk ASUS Chromebook


Cari Chromebook terbaik yang menawarkan halus multimode garis; tajam dan tepat layar sentuh acara; baterai yang tahan lama, dan konsol mengagumkan. Seperti semua Chromebook yang berbeda, Anda dibatasi oleh ketergantungan secara online Chrome OS '. Dalam hal bahwa Anda membutuhkan kapasitas untuk men-download lebih banyak proyek, dan membutuhkan baterai yang jauh lebih, Asus Windows dikendalikan adalah pilihan yang unggul. Dalam kasus apapun, bagi individu yang membutuhkan campuran laptop yang dapat bertahan melalui jam kerja secara online dan bermain, Asus Chromebook merupakan alternatif yang luar biasa.

Berikut adalah daftar yang terbaik laptop Asus bagi Anda untuk membaca.

1. Best ASUS Zenbook UX305UA Laptop


ASUS Zenbook UX305UA.
Asus adalah salah satu merek yang paling populer dari laptop di dunia. Salah satu produk terbaik adalah ASUS Zenbook UX305UA. Sebagai produk baru mereka, laptop ini menjadi salah satu laptop yang paling favorit bagi para pelanggan mereka. Hadir dengan ukuran layar 13,3 inci, sangat ideal bagi siapa pun. Salah satu alasan mengapa orang menyukai laptop ini karena memuaskan kinerja. Hal ini karena yang Intel Core i5 prosesor dan 2,4 GHz kecepatan prosesor.

Laptop ini juga dilengkapi dengan terintegrasi 802.11 ac dan BT 4.0 dukungan jaringan. Selain itu, juga dilengkapi dengan 1 plug AC adaptor, 1 micro HDMI, 1 port USB 2.0, 2 port USB 3.0, dan 1 antarmuka jack audio COMBO. Selain itu, juga menawarkan RAM yang besar dengan kapasitas 8 GB sedangkan hard disk yang ditawarkan memiliki kapasitas 256 GB.

Anda juga harus berterima kasih untuk hidup baterai yang panjang yang bisa bertahan sekitar 10 jam, High Definition Webcam dengan 1,2 MP. Desainnya juga ramping sehingga sangat portabel untuk dibawa ke mana saja. Untuk mengoperasikan laptop ini, menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi. fitur lainnya yang ditawarkan adalah Ultra wide viewing angle dan peduli anti-silau layar yang menjaga mata Anda aman untuk menonton di layar laptop ini.

2. ASUS Laptop ROG G751JY-VS71(WX)


ASUS Laptop ROG G751JY-VS71(WX)
Mengapa Anda mencari laptop untuk? Tentunya, orang memiliki alasan mereka sendiri ketika melakukan pembelian produk tertentu. Nah, berbicara tentang game laptop, ada berbagai hal yang harus ada di laptop untuk menawarkan kepada kami. Salah satu dari mereka akan menjadi penyimpanan. Mari kita lihat berapa banyak penyimpanan yang ditawarkan di ASUS ROG G751JY-VS71 (WX) 17-Inch Laptop Gaming. Pertimbangkan laptop ini karena itu juga.

Tidak perlu ragu ASUS laptop, memang. Model laptop kita bicarakan di sini adalah bukti itu. Ketika datang ke penyimpanan, Anda dapat yakin untuk mendapatkan lebih dari cukup dari itu. Kenapa tidak? laptop ini di sini benar-benar dapat menawarkan hingga 1TB 7200RPM Hard Drive. Dengan ruang yang besar, adalah mungkin untuk menyimpan berbagai jenis file penting di dalamnya. Tentu saja, itu termasuk permainan yang Anda bermain.

Anda lihat, alasan orang mencari laptop gaming yang biasanya tinggi harganya karena mereka dapat bermain game berat dengan itu. game berat yang tinggi dalam memori, sehingga Anda akan perlu penyimpanan yang luas untuk menyimpannya. Tentunya, ada lebih dari satu permainan Anda akan menyimpan dan bermain di laptop Anda, kan? Ini adalah semua alasan bagi Anda untuk mencari laptop gaming yang dapat memberikan setidaknya cukup penyimpanan untuk menjaga permainan Anda di.

3. Asus Flip 15 inch 2 in 1 Laptop


Asus Flip 15 inch 2 in 1 Laptop
ASUS telah selalu menjadi salah satu produsen populer untuk menghasilkan laptop handal untuk memilih. Di antara laptop ASUS yang baik, ada satu yang harus membuat Anda tertarik di dalamnya. Ini adalah ASUS laptop dengan nama 2016 Terbaru ASUS Balik 15,6 "High Performance Laptop. Seperti namanya, Anda dapat yakin bahwa itu benar-benar adalah laptop dengan kinerja tinggi untuk menawarkan kepada kami.

Namun, itu bukan satu-satunya hal yang membuat notebook terbaik untuk memilih. Salah satu hal yang membuatnya begitu adalah speaker. Mengapa? Hal ini karena laptop ini bisa memberikan kualitas suara-studio. Tidak peduli apa yang Anda lakukan apakah itu adalah mencampur atau bahkan mengalir, suara Anda akan mendapatkan dari laptop ini masih akan begitu mendalam dengan tertinggi yang jelas, bass ditingkatkan, dan peningkatan volume.

Semua ini bisa terjadi karena speaker memiliki Waves MaxxAudio di dalamnya untuk membuat hal-hal yang sangat mungkin bagi Anda. Menonton film atau hanya mendengarkan musik di laptop ini akan menjadi sesuatu yang akan membuat Anda begitu fokus pada mereka. Mereka akan sangat memuaskan untuk mendengar. Ini adalah seberapa baik laptop ini dapat. Itulah mengapa itu adalah jenis terbaik untuk membeli.

4. ASUS Transformer Book T200TA


ASUS Transformer Book T200TA
Ini 2 in 1 laptop dilepas dari Asus ini dilengkapi dengan Intel 64-Bit Quad Core 1.59GHz sebagai prosesor. Menggunakan 4 GB RAM untuk mencegah laptop dari perlambatan. Kapasitas penyimpanan laptop ini adalah 64GB Solid-State di tablet. Laptop ini termasuk keyboard dock yang dilengkapi dengan port Ethernet, port USB 3.0, dan USB 2.0 port. Layar 11,6 inci layar dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan Intel HD Graphics. Laptop memiliki dua webcam. Kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP. Sistem operasi laptop adalah Windows 8.1 dan itu adalah daya tahan baterai adalah 9 jam.





5. ASUS Chromebook 13 C300MA-DH02-LB


ASUS Chromebook 13 C300MA-DH02-LB
laptop Chromebook ini sangat ramping dan elegan dalam chassis biru muda nya. Powering laptop ini adalah Intel Dual-Core 2.16 GHz. Adapun RAM, RAM laptop ini adalah 4 GB DDR3 RAM. Penyimpanan laptop ini adalah 16GB SSD Storage. Adapun layar laptop ini luar biasa adalah 13,3 LED inch menyala layar dengan resolusi 1366 × 768 piksel. Sistem operasi dari laptop ini adalah Chrome dan laptop dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, USB 3.0 port, dan banyak lagi.


6. ASUS K751MA-DS21TQ


ASUS K751MA-DS21TQ
Jika Anda menginginkan yang terbaik laptop 17 inch dari Asus, laptop ini adalah jawabannya. Ini memiliki 17,3 layar HD sentuh penuh. Resolusi layar 1600 × 900 piksel. Layar ini dilengkapi dengan Intel HD grafis. Prosesor yang digunakan di laptop ini adalah Intel Pentium Quad-Core N3540 2.16 GHz .. Adapun RAM, RAM laptop ini adalah 8GB DDR3 RAM. Penyimpanan laptop ini adalah 1000 GB 5400 rpm Hard Drive. Menyimpan banyak file tidak akan menjadi masalah. Sistem operasi dari laptop ini adalah Windows 8.1 dan dilengkapi oleh fitur seperti Bluetooth, port USB 2.0 dan 3.0.


7. ASUS EeeBook X205TA


ASUS EeeBook X205TA
jika Anda ingin membeli yang terbaik Asus laptop di bawah $ 300, Anda perlu untuk mendapatkan satu ini. Ini memiliki 11,6 inci layar display full HD. Resolusi layar 1366 × 768 piksel. Untuk prosesor, laptop ini menggunakan Intel 1,33 GHz prosesor Atom Z3735F. RAM dari laptop ini adalah RAM 2 GB DDR3. Penyimpanan laptop ini adalah 32 GB memori flash. Sistem operasi dari laptop ini adalah Windows 8.1 dan memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam.



8. ASUS Convertible 2 in 1 Transformer Book T100HA-C4-GR


Dalam daftar ini yang terbaik laptop Asus, Anda bisa mendapatkan satu laptop di bawah 300. laptop Asus ini adalah memiliki layar touchscreen ASUS 10.1 inch. Resolusi layar adalah 1280X800 piksel. Prosesor yang digunakan di laptop ini adalah 1,44 GHz prosesor Intel Atom. Adapun RAM, RAM laptop ini adalah 4GB DDR3 RAM. Penyimpanan laptop ini 64GB SSD. Sistem operasi Windows 10 digunakan dalam laptop ini dan laptop juga memiliki pembaca micro SD card, Bluetooth 4.0, port USB 3.0, port USB 2.0, dan Wi-Fi cepat. Masa pakai baterai dari laptop ini hingga 12 jam.

Link Eksternal: TOP 8 Laptop Asus
Related Posts

Related Posts

3 comments

  1. Kalau agan ini pilih yang mana misal kalau harus beli laptop ASUS ini?

    ReplyDelete
  2. Asus memang memiliki laptop unggulan yang ngga kalah tanding

    ReplyDelete
Ingin Berkmentar? Tidak Usah Malu-Malu Yang Penting Jaga Sikap Dan Tutur Kata!