j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Tips - Cara Cepat Mengetahui Email Facebook Orang Lain

Tips Cepat Mengetahui Email Facebook Orang Lain - Facebook hadir dengan berbagai macam fitur, selain itu Facebook juga merupakan sebuah jejaring social/sosmed yang paling banyak digunakan saat ini.

Cara Cepat Mengetahui Email Facebook
Cara Cepat Mengetahui Email Facebook

Facebook juga telah memberi kita kemudahan untuk mengupload suatu gambar atau video, serta untuk menyukai dan mengomentari status orang lain, Dengan adanya fitur tadi diharapkan kita dapat mendapatkan kenyamanan yang lengkap dan mudah.

Facebook memiliki akses mudah yang dapat digunakan di berbagai perangkat, selain menyajikan ditur yang lengkap, facebook juga banyak membantu rutinitas kita di dunia marketing internet. Ada banyak alasan seseorang ingin mengetahui alamat email facebook yang di gunakan oleh teman kerabat atau bahkan pacar, untuk itu sesuai dengan judul di atas, kali ini hal yang akan saya bahas adalah cara mengetahui email fb orang lain tanpa ribet.

Biasanya seseorang untuk akan login menggunakan no hp ketika akan masuk ke akun facebook mereka masing-masing, dalam hal ini kita dapat login menggunakan email facebook tanpa memakai nomer hp, dengan kata lain jika anda sudah mengetahui email facebook anda sendiri, maka anda tidak perlu lagi untuk memasukan nomer hp dengan cukup memasukan username saja. Caranya sangatlah mudah, anda cukup ikuti tips dan trik dibawah ini agar dapat mengetahui email fb orang lain dengan cepat.

Cara Cepat Melihat dan Mengetahui Email Facebook (FB) Teman

Agar anda dapat mengetahui email fb orang lain, anda hanya perlu mengikuti semua langkahya di bawah ini.

a. Langkah awal yang harus anda lakukan ialah, anda perlu masuk ke akun facebook anda sendiri.

b. Jika sudah masuk ke akun facebook, maka anda tinggal cari akun orang yang ingin di cari alamat emailnya dengan cara mengetikan nama orang tersebut.

c. Setelah ketemu akun orang yang ingin di ketahui alamat email facebooknya, tinggal klik enter atau tekan tombol cari.

Tips - Cara Cepat Mengetahui Email
Tips - Cara Cepat Mengetahui Email
d. Maka secara otomatis anda di alihkan ke halaman profil orang yang ingin anda cari emailnya, tinggal mengcopy username yang ada di Addres Bar misalnya “Largo.Kun” itu adalah ID/Username fb dan setiap profil memiliki username sendiri sendiri. Dan untuk emailnya kita hanya menambahkan “@facebook.com” saja, jadi untuk email facebook seperti “Largo.Kun@facebook.com” nah itu adalah email facebook.

e. Tinggal anda sudha dapat menyimpan alamat email facebook orang lain.

Nah bagaimana, mudah bukan caranya tidak terlalu sulit memusingkan, semua ini bisa kamu lakukan kapanpun dan dimanapun, nah sekian postingan artikel saya kali ini megenai cara praktis cepat mengetahui email facbeook anda, teman, orang lain, pacar dan semua orang tanpa ribet, semoga tipsnya bermanfaat dan dapat anda gunakan untuk mencari alamat email fb orang lain ataupun milik anda sendiri.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment