j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Daftar Anime Winter Terbaik 2017 Yang Paling Seru Buat Di Tonton

Daftar Anime Seru Terbaik 2017 Yang Wajib Kamu Tonton Sekarang

List Anime Seru Tahun 2017 Terbaru Yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan


Halo..... Anime Lovers.

Karena di tahun 2017 ini banyak sekali anime winter yang sedang on going dan yang pasti masih fresh-fresh animenya.

Karena sekarang anime winter sudah lewat maka selanjutnya ialah anime spring 2017, silahkan baca Anime Spring 2017 Terbaik.

Kali ini saya selaku admin anime disini akan memberikan list daftar anime winter terbaik dan seru untuk kamu tonton... Karena banyak anime yang rilis di musim winter ini pastinya tidak menutup kemungkinan bahwa banyak sekali anime seru yang bisa untuk di tonton tapi banyak pula anime yang bisa bikin kamu boring dan males buat di tonton,,,, Ya ka?

Baca Juga: Download Theme Windows Hatsune Miku Vocaloid 2017

Nah karena itulah saya membuat list anime seru ini!... Ok langsung saja listnya bisa kamu lihat di bawah ini!

Oh ya... disini kamu tidak usah takut terkena spoiler karena TS juga ngga mau membuat kalian semua marah dan nangis karena kena spoiler... heheh... di setiap pembahasan anime nanti saya hanya akan memberikan plot awal ceritanya saja jadi hal ini tidak akan membuat para anime lovers merasa kena spoiler because artikel di sini aman...

List Anime Winter Terbaik 2017

Awal Cerita/Sinopsis:

Yuu Haruna baru saja pindah ke Tokyo dan dia sangat suka sekali bermain twitter, tapi ketika ia sedang dalam berjalan pulang di kota ini, tidak sengaja ia di tabrak oleh seorang gadis yang sedang melompat karena terburu-buru. sialnya lagi gadis itu mala menuduh Yuu melakukan penghinaan karena secara tidak sengaja yuu melihat "daleman Fuuka Akatsuki dan memfotonya" karena hal ini hp yuu di ambil dan di banting oleh gadis tadi.

Setelah itu Fuuka meninggalkan tempat tadi dan mengambil kumpulan cd yang berjatuhan akibat peristiwa tadi.... Saat itu Yuu pun bangit dan melanutka perjalanan tapi di saat ia akan beranjak pergi ia melihat cd yang tertinggal sehingga ia punn memilih untuk mengambilnya...

Baca Juga : Fakta Unik Cewe Jepang - Salah Satunya Mereka Jarang Memakai Celana Dalam

Dan siapa sangka pertemuan ini bukanlah pertemuan yang terakhir kali melainkan pertemuan yang akan memulai segalanya..

Fuuka adalah manga terbaru Kouji Seo.

Suggestion:

Menurutku anime ini adalah anime seru yang memang harus kamu masukan ke dalam list anime winter yang harus kamu tonton... walaupun jika dilihat pertemua di awal anime ini terbilang main stream tadi di cerita kelanjutanya saya rasa akan terdapat alur cerita yang cukup bagus...

Karena anime ini bercerita mengenai anak remaja jadi sudah di pastikan kalau anime ini bergenre romance.. So... buat kamu pecinta anime romance yang menarik, saya sarankan agar kamu menonton anime ini... untuk sekarang anime Fuuka masih on going dan bisa kamu tonton di "samehadaku,net"

Studio: Diomedéa
Awal Cerita/Sinopsis

Kamita Shoichi adalah siswa SMU biasa yang akan menghadapi ujian masuk Perguruan Tinggi dan khawatir akan masa depannya. Cerita komedi romantis berjudul “SEIREN” (Jujur dalam Bahasa Jepang), menggambarkan hubungannya dengan tiga heroine berbeda.Setiap kisah memiliki cerita yang unik dan kenangan bersama para heroine.

Suggestion

Anime ini juga merupakan Anime dengan Genre romance yang lumayan bagus untuk di tonton... terlebih lagi heroin di anime ini juga lumayan menghibur mata untuk para jones seperti saya jadi... jangan lupa untuk memasukan anime ini ke daftar tontonan anime wintermu yah..

Studio: AXsiZ
anime winter ter seru 2017 Ao no Exorcist – Kyoto Fujouou-hen

Awal Cerita/Sinopsis

Okumura Rin, adalah seorang pemuda berusia 15 tahun yang merupakan dari raja iblis yaitu Satan. Namun, Rin baru dapat menyadari mengenai statusnya sebagai anak dari satan ketika ia dapat melihat iblis saat rin bersama dengan ayah angkatnya.

Baca Juga : Theme Anime Windows 7 Ao No Exorcist

Ayah angkat Rin yaitu Fujimoto Shiro terbunuh karena ia berusaha melindungi Rin dari serangan Satan daat di gereja. Rin sebenarnya memiliki saudara kembar yang bernama Okumura Yukio, walaupun begitu Yukio tidak seperti Rin yang dapat mewarisi kekuatan iblis satan sehingga ia tidak dapat menggunakan api biru seperti halnya Rin, hal ini di duga dikarenakan saat masih didalam kandungan, daya tahan tubuh Yukio terlalu lemah sehingga ia tidak mampu menerima kekuatan satan yang begitu besar. Makanya, karena hal ini tidak ada kekuatan api biru di dalam dirinya.

Suggestion

Anime ini bisa dibilang memiliki action yang cukup baik.... dan dengan efek sihir api biru yang di milik Okumura Rin membuat pertrunganya dengan musuh-musuh menjadi lebih epic... contohnya saat ia bertarung dengan bawahan kepala sekolah di S1 yang dulu...

Anime ini sangat saya rekomendaiskan buat kamu yang suka dengan anime Action+School (S1)+Magic.

Studio: A-1 Pictures

anime batle ter epic

Awal Cerita/Sinopsis

Sorey/sang pelindung merupakan seorang manusia yang tumbuh di antara "seraphim" (tenzoku), tenzoku adalah roh yang tidak dapat dilihat oleh manusia.

Sorey sangat percaya pada sebuah dkisah yang mengatakan bahwa "dulu kala semua orang bisa melihat seraphim dan mereka hidup berdampngan" karena kisah inilah Sorey bermimpi untuk mengungkap misteri kuno ini untuk menciptakan sebuah dunia dimana orang-orang dan seraphim dapat hidup damai bersama kembali.

Di suatu hari, Sorey mengunjungi ibu Lady Like yaitu sebuah ibukota yang memiliki putri bernama lisha, yah Sorey memang baru pertama kali mengunjungi kota ini.

Dan pada saat itu sedang terjadi syaembara untuk menjadikan manusia sebagai doushi atau pelindung dan tapa di sangka ada sebuah kejadian yang membuat Sorey mencabut pedang suci yang tertancap di batu dan menjadikannnya "Shepherd", Nah dari sinilah tugas Sorey sebgai pelindung dimulai.

Suggestion

Anime ini di buat oleh sang stuidio legendaris yaotu Ufotbale.. untuk efek batlenya cukup epic hanya saja setingan waktunya adalah masa lalu sehingga backgroundnya seperti di seting agak buram demi menyamakan seting waktu,latar,suasana.

Studio: ufotable

anime romance terbaik 2017
Awal Cerita/Sinopsis

Waktusemasa kecil, Makabe Masamune pernah mendapat penghinaan dari seorang gadis cantik dan kaya raya bernama Adagaki Aki yang sering memanggilnya dengan sebutan “Gendut” karena tubuhnya yang gemuk kala itu. Berniat untuk membalas dendam, Masamune mengubah dirinya menjadi siswa SMU yang tampan meskipun sedikit narsis. Saat kembali dipertemukan dengan Aki, dia bersiap untuk melancarkan serangan balas dendamnya.

Dibantu pelayan si gadis kaya, Koiwai Yoshino, Masamune mulai menjalin hubungan dengan Aki, dan berniat mematahkan hatinya di saat yang tepat.Akan tetapi, hubungan persahabatannya dengan Aki mulai tumbuh dan Masamune mulai bertanya-tanya soal rencana jahatnya.

Suggestion

Nah anime ini adalah anime yang saya nanti-nantikan... selain karena Genre nya yang romance.. juga karena ceritanya yang terliat menarik... penuh dengan lika-liku kehidupan sma... "maklum si TS masih SMK kleas 2". Pokonya bagi kamu yang suka genre romance+school wajib untuk menonton anime ini!

Studio: Silver Link

anime epic batle terbaik sepanjang masa

Awal Cerita/Sinopsis

Bertempat di “AD20XX”, Osaka. Hand Shakers adalah pasangan yang mampu memanggil “Nimrodes”, senjata sihir yang terlahir dari jiwa yang terdalam saat kedua tangan pasangan saling terhubung. Pasangan Hand Shakers yang bisa mengalahkan Hand Shakers lainnya, maka keinginan mereka akan terkabulkan. Pasangan Hand Shakers terbaik dapat bertemu dan menantang “Dewa”.

Suggestion

Suka dengan anime yang grafiknya high end... jika iya maka hand shaker adalah pilihan yang sangat tepat untukmu.... Anime ini jika dilihatdari segi grafis memang sangat muantab... apalagi epic batlenya.. pokonya pas banget buat kamu pecinta anime yang memiliki petarungan epic... tapi dari segi cerita bisa dibilang kurang memuaskan... tapi kita lihat saja karena hand shaker masih sampai episode 3 untuk sekarang dan masih berstatus on going.

Studio: GoHands

anime comedy terbaik 2017 konosuba

Awal Cerita/Sinopsis

Sebuah kisah petualangan di dunia fantasi komedi di mana Kazuma dikelilingi para gadis aneh seperti Aqua, Megumin dan Darkness. Kini mereka melanjutkan kembali petualangan mereka untuk menghadapi dan mengalahkan Raja Iblis.

Suggestion

Suka anime kocak yang bisa bkin perutmu sakit ngga karuan?. jika iya maka Anime ini akan memenuhi keinginanmu.. Konosub sangt saya rekomendasikan untukmu yang sedang mencari anime dengan genre isekai dan comedy... ujur saja ketika saya menonton anime ini saya hampir berjam-jam ketwa sendri... membanyangkan scane kocak yang di bubui dengan sub para master anime yang bikin ane ketawa...

kuzu no hokai anime terbaik winter 2017

Awal Cerita/Sinopsis

Yasuraoka Hanabi  dan Awaya Mugi terlihat seperti pasangan yanjg serasi. Keduanya cukup terkenal dan cocok satu sama lain. Akan tetapi, sebenarnya mereka berpacaran hanya karena ingin mengurangi rasa kesepian yang ada di diri mereka berdua. Mugi jatuh cinta pada Minagawa Akane, guru privatnya. Sedangkan Hanabi, dia mencintai seorang guru muda yang sudah lama akrab dengan keluarganya. Mereka berdua saling berbagi untuk meluapkan kesedihan karena tidak bisa memiliki orang yang mereka cintai.

Suggestion

Ingat anime ini memilliki genre harem yang sangat kental, jadi untuk kalian yang bukan para hentongrer sebaiknya jangan coba-coba menonton anime ini, karena saya yakin sekali kamu nonton nih anime pasti bakalan terus ketagihan, Tapi jangan salah snagka yah...

Ts sudah tidak mengikuti anime ini sejak episode ke 2 rilis, WHY???. Karena Ts mau tobat untuk jangka waktu yang panjang, sehingga anime ini sudah saya coret dari daftar anime mingguan ts.

Studio: Lerche

anime kocak terbratu 2017 gintama

Awal Cerita/Sinopsis

Menjelang akhir periode Edo di dunia Gintama, spesies asing yang ekstra-terestrial kolektif disebut Amanto (天人) turun ke bumi, dan tidak lama setelah itu, diadakan perang yang disebut Perang Joui. Banyak samurai dan Joui patriot yang tergabung dalam laga ini untuk mengusir Amanto. Namun, militer luar biasa yang Amantos 'mungkin, ditambah dengan lemahnya Bakufu pemerintah, menyebabkan pengajuan lemah lembut dari Keshogunan berkuasa, sehingga memungkinkan Amantos untuk menyerbu bumi dengan mudah.

Pemerintah Bakufu menjadi pemerintahan boneka Amantos ', dan sejak saat itu, para Amantos mampu angkuh menyusuri jalan-jalan Edo. Di sisi lain, para pemberontak Joui yang berperang melawan Amantos menjadi target operasi pemerintah Bakufu. Sebagai bagian dari kampanye penindasan, larangan membawa pedang di publik dilakukan, dan samurai sampai sekarang gagah berani kehilangan semangat juang mereka.

Suggestion

Jika kamu memang suka dengan dunia samurai maka Gintama merupakan pilihan yang sangat tepat untuk'mu, selain itu anime ini juga banyak sekali mengandung banyak unsur komedi yang saya pastikan akan membuatmu tertawa nggak karuan saat menontonya.

Studio : Ghibli, Sunrise

Baca Juga : Anime Super Baper Yang Harus Kamu Download

Sebenarnya masih banyak sekali Rekomendasi anime winter 2017 ini tapi tidak untuk sekarang saya ngepostnya.... Note: rtikel ini akan terus di perbarui jadi jangan lupa untuk kembali mengunungi 
https://tukang-ngeshare.blogspot.com untuk mendapatkan rekomendasi anime terbaik OK.
Related Posts

Related Posts

18 comments

  1. thanks sarannya gan, abis ini langsung nyari diyoutube

    ReplyDelete
  2. Ane sih paling seneng anime seiren

    ReplyDelete
  3. waduh nambah nih buat koleksi ane hehehe thx infonya min

    ReplyDelete
  4. tambahin kuzu no honkai gan hehe, romance+++, keknya bakal jadi ntr and nyerempet2 ecchi dikit lagi :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. entar gan... btw itu aniime terlalu harem heheeh!!!

      Delete
  5. wih masuk anime masamune kun :3

    ReplyDelete
  6. Winter nih animeny kren2 (y)

    ReplyDelete
  7. wihh keren tuh hand shakernya :D

    ReplyDelete
  8. Wuih Keren-keren gan, Mantap gan.

    ReplyDelete
  9. Wajib ditonton buat pecinta anime kaya ane nih.

    ReplyDelete
  10. ingat gan beli yg blu-ray nya, kalau kalian orang kayah jgn download dgn wifi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tuh... sebagai tanda menghargai untuk kerja keras para animator

      Delete
  11. gan anime masamune kun no revenge ada season 2 gak

    ReplyDelete
Ingin Berkmentar? Tidak Usah Malu-Malu Yang Penting Jaga Sikap Dan Tutur Kata!