j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Tips Daftar Email - Cara Membuat Akun Gmail Gratis Termudah 2017

Tips Daftar Email - Cara Membuat Akun Gmail Gratis Termudah 2017

Cara Buat akun gmail Ngga Pake Lama


Mau buat akun gmail tapi masih bingung gimana cara buatnya....?

Jika demikian maka anda berkunjung ke tempat yang tepat ... Disini saya akan memberika tutorial seputar pembuaan akun gmail dari awal hingga akhir di sertai dengan gambar tutor sehingga dapat membantu anda untuk memahaminya dengan cepat tanpa perlu berhenti di tengah jalan karena kebingungan.

Kenapa Anda Harus Buat Akun Gmail


Sudah jelas.... Gmail sangat dibutuhkan untuk anda yang berkecimpung di dunia internet.... seperti untuk mendapatkan pesan dari teman, pesan dari guru, pesan dari dosen...

Baca Juga: Tips internet gratis 2017 untuk android dan pc terbaru

Yah... sekarang gmail memang sangatlah penting untuk kamu miliki... karena selain untuk menerima pesan dari orang yang bersangkutan, Gmail uga berguna sebagai jalan ter ramai untuk melakukan aktivasi online baik dalam mendaftar akun facebook, juga untuk mendaftar akun internet lain seperti bergabung di forum dan lain-lain.

Langkah-Langkah Membuat Akun Gmail 2017


Sebelum di mulai saya mau menginfokan bahwa:


Untuk membuat Akun Google anda tidak dipungut biaya. selain itu dengan membuat akun google Anda dapat menggunakan Akun tersebut untuk masuk ke berbagai produk layanan google lainya tidak hanya untuk Gmail, layanan google lainya yaitu seperti YouTube, Google Play, serta Google Drive.


Langkah 1



buat akun gmail terbaru 2017

Langkah 2

  • Di langkah yang ke dua ini Anda akan masuk ke halaman pengisian data yang telah di sediakan oleh om google, oleh karena itu silahkan isi formulir pendaftaran sesuai data pribadi yang anda miliki.
formulir daa pendaftaran akun google


  1. Pada bagian Form Nama : Isilah Form dengan nama depan dan nama belakang anda.
  2. Pada Bagian Form Email Pilihah nama pengguna anda : Isikan alamat email yang anda inginkan (nama email harus belum digunakan oleh orang lain).
  3. Pada Bagian Form Buat sandi : Isi dengan password yang anda ingikan (ingat!! pasword harus kuat dan tidak bisa di tebak oleh orang lain).
  4. Pada Bagian Form Konfirmasi sandi anda : Masukkan ulang password tadi yang telah anda buat.
  5. Pada Bagian Form Tanggal lahir : Silahkan isi dengan tanggal lahir anda (ingat.!! anda harus ber umur paling muda 13 tahun)
  6. Pada Bagian Form Gender : Pilih jenis kelamin anda (laki-laki/perempuan).
  7. Pada Bagian Form Ponsel : Isikan dengan nomor telepon anda (nomor telepon harus aktif karena akan di gunakan untuk verifikasi).
  8. Pada Bagian Form Alamat email anda saat ini : Masukkan alamat email lain (masukkan jika ada). Form ini pilihanya bebas bisa anda anda isi dan bisa anda biarkan begitu saja.
  9. Pada Bagian Form Lokasi : Isi dengan lokasi negara tempat anda tinggal (semisal indonesia).
  10. Pada Bagian Form Centang: Centanglah dua persyaratan dari google tersebut...
  11. Dan langka terakhir iala Klik tombol LANGKAH BERIKUTNYA!!!

Langkah 3

  • Selanjutnya dalah langkah ke 3. Setelah anda tadi telah selesai mengisi formulir pendaftaran, anda akan dibawa ke halaman verifikasi akun (verifikasi dengan nomor telepon), klik Lanjutkan..
cara vrifikasi akun googla/ gmail terbaru

  • Setelah tadi anda mengklik tombol lanjutkan maka Anda akan diberi kode verifikasi yang dikirim oleh google melalui sms... ke nomor telepon yang telah anda isikan tadi (jika kode verifikasi belum muncul-muncul juga kamu bisa meminta kepada google untuk mengirimkan ulanh kode verifikasi tersebut). Kemudian masukkanlah kode/angka verifikasi yang telah anda terima ke dalam kotak/form yang telah di sediakan oleh google. Jika sudah, silahkan klik Verifikasi.
verifikasi akun google 2017 tahap akhir

Langkah 4

  • Setelah akun gmail telah berhasil anda verifikasi maka setelah itu Anda akan dibawa ke halaman Profil, langkah yang harus anda lakukan selanutnya yaitu menambahkan foto profil. Jika anda sudah punya atau sudah memutuskan untuk menggunakan foto profil apa silahkan anda tambahkan foto tersebut dengan cara mengklik "Menambahkan Foto Profil". Jika langkah tadi sudah sudah anda laukan maka klik saja Langkah berikutnya, untuk menuju tahap lanjut...

  • Jika semua langkah-langkah yang telah saya sampaikan diatas sudah anda lakukan sepenuhnya dengan benar tanpa adanya kesalahan, Maka akan ada ucapan sambutan dari Google. Klik saja Lanjutkan ke Gmail.
akun gmail telah berhasil di buat
  • Setelah langkah di atas anda lalui maka selanjutnya Anda akan langsung dibawa ke halaman Gmail anda. Dan pada saat itu juga si Google akan langsung memberikan 4 pesan ke inbox email anda otomatis.
4 pesan otomatis google

Nah... jadi seperti itu kawan-kawan cara untuk membuat akun gmail 2017 terbaru .... kalau begitu Sampai disini dulu ya artikel saya ali ini, dan untuk mengoptimalkan penggunaan akun gmail silahkan anda manfaatkanlah semua fitur-fitur yang telah disediakan googleini, tapi ingat... gunakna dengan bijak yah agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.
Dan untuk anda yang masih bingung dengan tutorial di atas silahkan tonton video di youtube berikut ini!

Note: video di bawah ini tidak menggunakan verifikasi nomor telepon!




Tagg:
Related Posts

Related Posts

9 comments

  1. Lengkap sekali tutorialnya mas, dulu daftar gak isi verifikasi no hp, sekarang sudah ketat banget yah

    ReplyDelete
  2. Pertamax , Lanjutkan Terus Kang :)

    ReplyDelete
  3. wih ini yang ane cari gan... nice artikel

    ReplyDelete
  4. mudah banget emang kalau daftar gmaill,,

    ReplyDelete
  5. Wah mantap nih mau nyoba aah gan , thanks infonya

    ReplyDelete
  6. Kalau buat gmail dgn nomor yg sama bisa gk gan?

    ReplyDelete
  7. Thanks infonya gan Gawean omah ternyata mudah juga ya

    ReplyDelete
Ingin Berkmentar? Tidak Usah Malu-Malu Yang Penting Jaga Sikap Dan Tutur Kata!