j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Spec Weapon Yang Ada Di Resident Evil 4 Sekaligus Review

Spec Weapon Yang Ada Di Resident Evil 4 Sekaligus Review

Spec Weapon Yang Ada Di Resident Evil 4


Apakah anda pernah main resident evil 4?, kalo pernah apakah anda sudah tau jenis-jenis senjata beserta kekuatannya, kalo belum baca terus artikel ini sampai selesai!

Sebelum saya memulai ada beberapa hal yang harus anda tau yaitu:

Fire Power


Adalah kekuatan atau damage yang dihasilkan oleh weapon, untuk menembak musuh

Firimg Speed


Adalah jeda antara tembakan yang pertama dengan yang kedua, semakin kecil waktu firing speed maka semakin cepat pula jeda waktu antara tembakan pertama dengan yang kedua yang pertama

Reload Speed


Yaitu waktu yang diperlukan untuk isi ulang amunisi/peluru

Capacity


Banyak peluru yang bisa di simpan didalam senjata api
oke! sekarang mari dimulai yang pertama adalah:

Hand Gun


Hand Gun adalah senjata pertama yang akan kamu gunakan di Resident Evil 4, senjata ini umunya memiliki fire power yang tidak terlalu tinggi, malahan ini yang ter rendah dari semua seri hand gun seperti blacktail, punisher dan red9, karena fire powernya cuma 1.0 tapi masih lebih baik dibanding tmp, untuk peluru yang digunakan adalah standart 9mm handgun.
Berikut spec hand gun

handgun (sebelum di upgrade)

handgun (sesudah di upgrade)

Red9


Red9 adalah senjata hand gun dengan fire power terkuat, selain itu red9 mempunyai stock red9 yang bisa kamu gabungkan dengan red9 agar tingkat goyangan tangan lebih stabil, untuk peluru yang digunakanya sama seperti hand gun yaitu standart 9mm handgun, senjata ini juga digunakan oleh luis sera.
Berikut spec red9

red9 (sebelum di upgrade)

red9 (sesudah di upgrade)

Punisher


Punisher adalah senjata hand gun yang tidak kalah dengan red9 karena walaupun damage yang di hasilkan tidak terlalu besar tapi dapat melukai 5 musuh sekaligus yang posisi musuhnya berbaris kebelakang, peluru yang digunakanya sama seperti hand gun yaitu standart 9mm handgun, dan jika kamu mendapatkan 15 mendalion yang ada di pueblo kamu bisa mendapatkanya secara gratis di merchant + 1X bonus upgrade fire power.
Berikut spec punisher

punisher (sebelum di upgrade)

punisher (sesudah di upgrade)

Blacktail


Blacktail adalah senjata handgun terkuat no.2 setelah red9, dan yang spesial disini adalah superior handling atau kestabilan dalam menembak, sehingga kamu dapat mengenai musuh dengan cepat, peluru yang digunakanya sama seperti hand gun yaitu standart 9mm handgun.
Berikut spec blacktail

blaicktail (sebelum di upgrade)

blacktail (sesudah di upgrade)

Matilda


Senjata api yang mirip dengan hand gun, yang berbeda cuma bentuk dan ada tambahan fire capability yaitu jika kamu menembak maka tidak akan ada jeda selama tiga kali tembakan, jadi seperti ini ketika kamu menembak musuh dengan menekan tombol fire/X (ps2) maka matilda akan menembakab tiga peluru secara ber rentenan tanpa henti, dan setelah tiga peluru tadi telah di tembakan maka matilda akan berhenti selama beberapa 0,xx detik setelah itu matilda akan menembak 3 peluru lagi, peluru yang digunakanya sama seperti hand gun yaitu standart 9mm handgun, kamu bisa mendapatkanya setelah menamatkan game resident evil 4 satu kali di ingkat kesulitan apapun.
Berikut spec matilda

matilda (sebelum di upgrade)

matilda (sesudah di upgrade)

Broken Buterfly


Sejata ini sangat bagus untuk membunuh boss-boss yang ada di resident evil 4 karena damage yang dihsilkan sangat besar tapi dengan peluru yang sangat minim tentunya, kamu bisa mendapatkanya secara gratis saat di castle tepatnya sebelum kamu berhadapan dengan serigala yang ada di kebun, untuk pelurunya ia menggunakan 45 magnum revolver.
Berikut spec broken buterfly

broken buterfly (sebelum di upgrade)

broken buterfly (sesudah di upgrade)

Killer 7


 Killer 7 juga tidak kalah kuatnya dengan broken buterfly, tapi jujur saja ada sesuatu yang sangat disayangkan di killer 7 ini yaitu tidak tersedia untuk upgrade exclusife, kalau saja ada pasti killer 7 menjadi senjata terkuat diresident evil 4 no.2 seelah rocket launcher, untuk pelurunya ia menggunakan 45 magnum revolver.
Berikut spec killer 7

killer 7(sebelum di upgrade)

killer7 (sesudah di upgrade)

Riot Gun


Riot gun itu sejenis senjata yang lebih kuat dibandingkan dengan shotgun, dan kamu bisa membelinya di saat kamu sampai di castle, untuk pelurunya ia menggunakan shotgun ammo yang menurut saya tidak terlalu banyak kamu jumpai.
Berikut spec riot gun

riot gun (sebelum di upgrade)

riot gun (sesudah di upgrade)

Striker


Adalah senjata berpeluru sohotgun yang terkuat dibanding yang lainya , selain itu juga kamu akan di mudahkan dengan 100 capacity yang akan kamu dapatkan jika mengupgradenya sampai exclusive.
Berikut adalah spec striker

striker (sebelum di upgrade)

striker (sesudah di upgrade)

Rifle (semi auto)


Rifle jenis ini sangat membantumu dalam menghancurkan parasit yang ada di tubuh regenerator dengan menggunakan bantuan scope yang dapat kamu dapatkan di island, selain itu kelebihan yang lain adalah kamu akan tetap pada mode teropong meskipun kamu telah menembakan satu 1 karena secara otomatis selosong peluru akan terbuang dengan sendirinya, untuk pelurunya ia menggunakan 223 caliber.
Berikut spec Rifle

rifle (sebelum di upgrade)

rifle (sesudah di upgrade)

Mine Thrower


Senjata yang terbilang efektif digunakan saat musuh sedang bergerombol karena cakupan wilayah yang terkena damage terbilang cukup luas, karena peluru yang digunakan adalah peluru peledak.
Berikut adalah spec mine thrower

mine tower (sebelum di upgrade)

mine tower (sesudah di upgrade)

Shotgun


Senjata dengan peluru shotgun ammo yang terlemah jadi lebih baik menggunakan riot gun atau striker.
Berikut adalah spec shot gun

shotgun  (sebelum di upgrade)

shotgun (sesudah di upgrade)

Demikian postingan saya kali ini semoga dapat membantu anda dalam memilih senjata di resident evil 4
Related Posts

Related Posts

Post a Comment