j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Cara Memasang Mod Karakter + Elemen Kabut Resident Evil 4 PC Termudah

Cara Memasang Mod Karakter + Elemen Kabut Resident Evil 4 Termudah

Cara Memasang Mod Karakter Dan Senjata Resident Evil 4 Termudah

Ada banyak sekali mod yang bertebaran di internet, tapi semua itu percuma jika kita tidak tau cara menggunakanya/menerapkanya.

Baca Juga: Cara dapet kuota 1 gb gratis 2016

Oleh karena itu banyak gamer yang browsing-browsing tentang cara menggunakan mod pada sebuah game yang sedang di kejendaki, dan resident evil 4 adalah salah satunya.

Apakah kamu tau bahwa resident evil 4 merupakan salah satu seri resident evil yang banyak penggemarnya?

Baca Juga: 15 game android terbaik ahun ini

Seharusnya sih tau soalmya di fb aja group resident evil 4 itu banyak jumlanya, tapi apakah kamu tau sebabnya ?

"kalo ngga tau.. lihat review saya di Sini Jalan Cerita Resident Evil 4"

Dan kenapa sih banyak banget mod resident evil 4 yang bertebaran di internet?

Tentu saja karena banyak penggemarnya tapi selain itu mungkin juga karena perasaan gamer yang sudah bosan dengan game resident evil, jadi mereka membuat sebuah inisiatif untuk membuat hal-hal yang baru, yang nantinya akan membuat pengalaman yang baru pula di game resident evil ini, yah...sebut saja mod yang kepanjanganya adalah modifikasi, untuk awal mulanya sih saya juga kurang paham tapi sepertinya awal mula mod pertama kali di buat pada abad ke-20 an.

ApakaH benar modifikasi yang dibuat oleh para gamer profesional ini dapat membuat kita menjadi lengket lagi sama game resident evil 4 ini,

Sebenarnya tidak sepenunya benar juga sih, semua itu tergantung juga sama si pemainya, kalo si pemain setiap hari main resident evil 4 terus udah pasti bosan tapi kalo mainya 2/3 hari sekali sepertinya tidak akan berdampak jenuh pada game residet evil 4 ini.

Dan mod ini sebenarnya mudah untuk di pasang di game resident evil 4 kamu, tapiii..mungkin ada yang ngga tau sama-sekali.


Jadi bagi anda yang terbilang newbie mengenai mod jangan kawatir, di panduan kali ini saya akan memberikan tutorial mod resident evil 4 termudah untuk pemula, pertama-tama download dulu modnya disini, kalo sudah ikuti langkah berikutnya.


Setelah anda selesai mendownload pastinya file mod tadi berbentuk rar, jadi untuk membukanya cukup open with winrar.

cara mod resident evil 4 termudah

 Lalu extract untuk folder hasil extract bebas bisa di mana saja.

cara mod resident evil 4 terbaru

Di bagian ini adalah bagian yang penting jadi perhatikan baik-baik.

Lihat folder hasil extract tadi namanya apa kalo namanya langsung xfile maka anda bisa langsung mengcopy kan file tadi ke directory instalan resident evil 4, dan jika saat proses paste muncul beberapa opsi pili copy and replace.

cara mod resident evil 4 terbaru replace


Tapi ada beberapa ksus lain yang membuat para gamer bingung seperti file/folder yang di dapat di internet namanya bukan xfile tapi nama yang lain contoh: em, pl00, pl09, pl08 dst maka kamu tidak boleh meletakanya langsung di dalam folder resident evil 4.

Kamu harus meletakan file em di dalam folder xfile dan file pl00 dkk di dalam folder em dan bukan hanya file itu saja file mod yang harus kamu atur jika kamu mau ngemod weapon maka kamu akan menjumpai beberapa file lainya di mod resident evil 4 ini.

 Sedangkan untuk perombakan tempat dan suasana biasanya nama foldernya adalah ogg, dan st1 dst, kalo untuk nama file yang seperti ini maka untuk meng aplikasikanya sama dengan mod yang  xfile.

Untuk mod weapon nama folder nya sama xfile tapi kalau elemen tambahan seperti penambahan kbut tebal maka biasanya nama foldernya seperti ini.

cara mod resident evil 4 terbaru replace xfile

Dan kapasitasnya juga terbilang besar .

Jadi intinya mod yang di taruh di directory resident evil 4  itu peletakanya harus sesuai agar mod bisa digunakan/working tanpa gejala apapun.

Jadi sekarang kamu bisa merasakan sensasi baru di game resident evil 4 yang belum kamu rasakan sebelumnya, tapi....kalo kamu orangnya penakut saya sarankan jangan ngemod yang serem-serem ntar malah ngga berani main resident evil 4 lagi.

Jadi kalo ngemod sesuai kebutuhan aja, ngga usah terlalu banyak ntar bisa-bisa terjadi bugs atau gamenya jadi ngelag dan yang paling parah stop working, jadi kalo ngemodnya berlebihan malahan ngga bagus.

Sekian postingan saya kali ini selamat ngemod dan sampai jumpa.

kalau masing bingung lihat panduannya Di bawah ini



Last Update: 26 Januari 2017
Related Posts

Related Posts

3 comments

  1. Panduanya bagus... Gan... Ternyata memasang mod di resident evil 4 itu tidak terlalu susah seperti yang dibayangkan...

    ReplyDelete
  2. Ternyata untuk memasang mod re 4 emang mudah...

    ReplyDelete
Ingin Berkmentar? Tidak Usah Malu-Malu Yang Penting Jaga Sikap Dan Tutur Kata!