j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Cara Menyimpan Virus Buatan Sendiri Di Notepad Dengan Format VBS,BAT,EXE

Cara Menyimpan Virus Buatan Sendiri Di Notepad Dengan Format VBS,BAT,EXE

Cara Menyimpan Virus Mematikan Buatan Sendiri Pada Notepad


Pernah mengikuti tutorial cara membuat virus pada notepad, untuk membuat virus di notepad langkah awalnya memang mudah tapi step-step selanjutnya mungkin bisa mebuat kamu bingung dalam pengoperasianya.

Sebagai contoh: saat kita diharuskan untuk memberikan extensons pada file virus yang telah dibuat seperti vbs,bat,exe dll. Semua ini dilakuka agar nantinya virus dapat berjalan dengan baik ketika dibuka oleh user target.

Baca Juga : Top 8 Laptop Asus Terbaik 2017 Yang Wajib Kamu Ketahui Sekarang

Saya jamin bagi kamu yang masih newbie pasti akan kebingungan pada masalah yang ada di atas bukan, oleh karena itu disini saya akan share mengenai cara menyimpan script virus pada notepad.

Sebenarnya artikel ini dibuat karena saya khawatir jika postingan saya kemarin yang membahas cara membuat virus di notepad dan cmd akan banyak user yang gagal karena disebabkan oleh masalah simpel yang sudah kita bahas tadi, jadi bagi kamu yang kemaren gagal, segera baca panduan ini agar kamu tidak  lagi memiliki masalah yang akan menghambat kreasimu dalam membuat virus.

Hal pertama yang harus kamu lakukan ialah:

1.    Buka cmd dengan menekan tombol Windows+R secara bersamaan lalu ketikan notepad kemudian klik enter.

2.    Untuk script virusnya saya mengguakan virus Caps Lok On.. jadi pastekan kode dibawah ini ke notepad


Note: bagi yang ingin melihat daftar virus yang bsa dibuat, silahkan klik disini!

3.   

cara menyimpan virus sendiri

Kemudian pilih file lalu save as.... maka akan muncul halaman baru lagi.

4.   

virus mematikan

Pada bagian save as type ganti menjadi all files, dan pada bagian file name saya beri nama “virus capslok.vbs” ingat perintahya yah jika virus tersebut harus berformat bat maka menjadi nama.bat, contoh: jika virus capslok di atas seharusnya menggunakan format bat maka namanya menjadi “virus capslok.bat” ingat setelah nama tambahkan titik (.) setelah itu baru di beri nama format yaitu bat atau vbs.

5.    Jika berhasil maka tampilan virusnya akan seperti ini:

menyimpan virus dengan format vbs


Semoga artikel ini membantu, dan tetap berkreasi yah .... jangan lupa untuk klik share jika artikel ini bermanfaat bagi kamu.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment