j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Tempat Penyedia Template Blog Keren dan Gratis Tererbaru

Tempat Penyedia Template Blog Keren dan Gratis Tererbaru

Di saat-saat yang ini makin banyak saja teman-teman blogger yang telah menjadikan blog sebagai sarana untuk berekspresi akan kepribadian mereka yang dimilikinya.

Karena hal inilah banyak bermunculan situs-situs penyedia template blog gratis dan juga keren.

Untuk kamu seorang blogger pemula yang meninginkan template blog yang keren dan juga gratis, maka ada beberapa tempat download template gratis dan populer yang bisa saya referensikan untuk anda sekaian.

Situs yang saya rekomendasikan ini pastinya menyediakan template yang menitikberatkan pada penampilan design dan bukan merupakan template yang di gunajan untuk blog yang SEO friendly, jadi kamu sebaiknya tidak usah terlalu mengharapkan kriteria template SEO friendly pada template blog yang ditawarkan pada situs-situs berikut.

Tanpa pikir panjang silahkan cari template keren yang anda inginkan di situs-situs peyedia template gratis berikut ini:

Daftar Situs Tempat Download Template Blog Keren Yang Gratis Terbaru

BTEMPLATES.COM

Situs btemplates ini merupakan salah satu penyedia tempate grats terbaik 2016, karena situs ini telah menyediakan lebih dari ribuan koleksi template blogspot yang sangat beragam serta unik untuk kamu pasang pada bog kesayanganmu.

Mulai dari template-tempate yang keren sampai template yang terbilang biasa-biasa saja semuanya ada di sini. Pada situs ini ju7ga menyediakan fitur fiter yang akan memudahkanmu dalam memilih berbagai jenis tempate yang kamu senang, sebagai contoh Anda dapat menggolongkan template berdasarkan jumlah warna, gaya, kolom, ,dan posisi sidebar yang ada.

MASKOLIS.COM

This is one of the best Indonesian blog Template. Situs penyedia tempat grats yang satu ini dibuat oleh masaskolis, dan ternyata template buatanya itu bukan hanya diakui di Indonesia saja, tetapi juga sudah dikenal dan dipakai banyak blogger di seluruh dunia, jadi situs ini sudah tidak di ragukan lagi.

Dengan desain template yang keren dan gratis, tentunya blog ini selalu laris manis mendapatkan pengunjung di seluruh duni bukan hanya dari indonesia saja. Jka dipiki-pikir sepertinya sudah banyak blogger Indonesia yang sudah mengenal nama maskolis ini.

Jadi silahkan saja anda browsing sendiri template yang anda incar dengan cara mengklik link di atas dan hapy download desain template blog yang menurut anda cukup keren dan bagus untuk di jajal.

COPARTIDISIMO.COM

Seanjutnya penyedia template gratis ialah COPARTIDISIMO.COM, web Ini adalah situs latin milik Karla. Di situs ini ada banyak template yang didesain sendiri oleh Karla dan tentunya bisa menjadi pilihan favorit anda dalam memilih tempalte.

Walaupun saya blang banyak tetapi masih sedikit ketimbang template yang di sediakan oleh situs Hanya btemplates, ini dikarenan situs miik karla bukan merupakan situs terminal, apa itu situs terminal, situs terminal yaitu situs yang dapat digunakan untuk menerima sumbangan desain template dari berbagai orang yang mau menyumbang. Jadi beda tempat beda rasa, oleh karena itu coba saja anda mengunjungi situs di atas untuk lebih detailnya.

LOEFA CEBOOK

Situs yang ini merupakan tempat template gratis yang dimiliki oleh blogger Indonesia bernama Abdil Latif. Dan blog ini cukup banyak menyediakan desain template blog yang beragam jenisnya. Seperti desain yang sederhana, desain Template blog yang keren, dan ada juga template yang terlihat cukup profesional. Dan seperti biasa kelemahan dari sitgus ini yaitu koleksi template yang belum terlalu banyak, tapi tenang saja bisa saja template yang ada di sini ada yang kena di hati kamu ketika menerapkanya di blog kesayangan agan. Jadi... kalo mau silahkan dicoba saja lagian gratis kok...

URANG KURAI

Situs penyedia template gratis yang satu ini juga juga merupakan blogger Indonesia, yang desain templatenya yang ia desain bisa dikatakan sangat keren untuk anda coba, dan dengan "selera" yang mungkin patut anda pertimbangkan untuk memilih template dari situs ini.

Situs Urang Kurai tidak menyediakan sebuah template yang biasa-biasa saja, tetapi juga luar biasa.

Setiap template mempunyai ciri khas dan keunikannya sendiri-sendiri. Begitu anda mampir ke situs urang kurai kamu akan dapat menilai sendiri kemampuan script buatan blogger Indonesia yang satu ini. Dan bagi kamu yang suka dengan template yang terkesan bagus dan mekanis, silahkan kunjungi....

DZIGNINE.COM

Dan yang berikutnya ialah DZIGNINE.COM, Situs ini memang belum punya koleksi template yang begitu banyak, tapi bolehlah buat anda blogger sekalian pertimbangkan untuk memiih-milih template disini. Selain karena template blog yang keren serta gratis Dzignine juga menyediakan template yang premium, tapi saya yakin itu bukanlah hal yang bagus untuk blogger Indonesia.

Karena saya juga tahu kalau kita itu suka yang gratisan.... bukan?

54BLOGGER

Situs template ini juga milik personal dari Fowzie, kelemahan yang ada di sini yaitu tidak menyediakan tampilan screen shot untuk di perlihatkan kepada pengunjung, oleh karena itu kamu harus membuka setiap bagian template dan mengunjungi halaman demo unntuk meihat desain dari template yag di sediakan.

Memang hal ini akan menyusahkan dan mungkin akan menyedot banyak kuota internet agan, jadi lebih baik kamu menaruh situs ini di list akhiran saja,....jika situs yang lain memang gagal untuk membuat kamu sedang.

Mas Sugeng

Dan akhirnya... Template buatan blogger indonesia yang cukup terkenal template buatan mas sugeng, tempate yang ada di sini semuanya sangat keren dan sangat saya rekomendasikan untuk anda yang ingin menggunakan template yang responsive dan juga ringan untuk dibuka.

Template buatan mas sugeng ini sudah terbukti kok kehebatnya kok... Sudah banyak blogger indonesia yang telah menggunakan tempate buatan mas sugeng.

Jadi tunggu apa lagi silahkan anda coba dan buktikan sendiri ke ampuhan den ke kerenan tempate yag ada di blog sini.

Jika kamu mau menggunakan kedelapan situs template gratis nan keren yang ada di atas untuk, saya akan kasih kamu beberapa saran yaitu:

Tetapi perlu teman-teman blogger perhatikan pada penggunaan script yang ada pada template yang nanti anda pilih nanti, jika nanti script template tersebut ternyata terlalu banyak dan juga terlalu lama dimuat, maka sebaikny anda tidak menggunakan template tersebut karena akan berdampak negatif pada kecepatan loading blog anda, jadi cari saja desain template yang lain, tentunya pilih yang keren dan cepat untuk dibuat pada web browser.
Related Posts

Related Posts

5 comments

  1. wah makasih gan. kebetulan lagi mau cari cari template nih

    ReplyDelete
  2. saya seringnya download di BTemplate karena banyak pilihan

    ReplyDelete
  3. yang q suka sekarang ini desain template dari soratemplate. keren. unik. fitur lengkap.

    ReplyDelete
  4. mantab nih.... daftar template gratis dan keren... saya sukanya yang bttemplate...

    ReplyDelete
Ingin Berkmentar? Tidak Usah Malu-Malu Yang Penting Jaga Sikap Dan Tutur Kata!