j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Download Theme Windows 7 Bungou Stray Dogs Update

Download Theme Windows 7 Bungou Stray Dogs Update

Theme Windows 7 Bungou Stray Dogs


Yo, what's up guys. ☺

90 hari setelah update terakhir saya, dan hari ini, saya kembali lagi dan akan menghiasi windows Anda dengan tema anime saya  lagi. Ha ha ha

Jadi guys, hari ini saya ingin berbagi tema anime baru dari anime musim gugur. Yaitu Bungou Stray Dogs. Saya tidak tahu persis apa alur cerita dari anime ini, maklum dah download tapi belum di tonton masi banyak ker jaan,

Karena saya belum menontonya. Tapi saya melihatn anime ini berada di halaman tren anime facebook, bahwa, anime ini berada di sepuluh besar di anime terbaik musim gugur (masih berlangsung tentu saja). Jadi, saya tertarik untuk membuat tema itu. Dan saya harap kalian akan menyukainya juga.

theme bungou stray dogs 2017

Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mencoba gaya pos baru. Mungkin, dari sekarang, saya akan berbagi video preview dari tema. Tidak lama, mungkin hanya 1: 00-1: 50. Jadi, jika Anda ingin melihat tema dengan pandangan lain, hanya melihat video.


Sebagai pengganti dari gambar, saya akan menambahkan beberapa informasi tentang informasi tema di bawah ini. Jadi guys, nikmatilah tema ini. Jika Anda suka, download dan berbagi dengan teman-teman Anda.

Sinpopsis Bungou Stray Dogs

"Anime yang berjudul Bungou Stray Dogs 文豪ストレイドッグス bersetting ditempat yang tidak sama seperti manga supernatural aslinya. Kisah diambil berlatar tempat di kota fiksi Yokohama yang berhubungan dengan para karakter yang juga merupakan seorang seniman atau sastrawan yang memiliki nama sangat tidak biasa seperti nama karakter pada umumnya. Semua karakter disini akan memiliki latar belakang dan cerita masing-masing yang terhubung dengan sastrawan papan atas seperti Osamu Dazai, Doppo Kunikida bahkan sampai Agatha Chritie dan lain sebagainya. Karakter utamanya adalah seorang penulis bernama Atsushi Nakajima yang memiliki kekuatan supernatural."

Informasi Theme:
Nama: Tema Anime Windows 7 Bungou Stray Dogs By Bashkara
Anime: Bungou Stray Dogs
Exe / Rar / Zip: 12,86 MB
Main Warna: Hitam dan Gray
Background Folder: 2 gambar
Control Panel Latar Belakang: Ya
Password: Suck-Style
Diuji pada Windows 7 Home Premium

Harap downloader yang baik. Setidaknya memberikan komentar atau tambahkan 1 ke G + di pos footer. Anda juga dapat berbagi tema ini dengan teman-teman Anda dengan mengklik tombol share di bawah ini. Saya sangat menghargai tanggapan Anda.

Catatan: Tema ini ditujukan untuk para pengguna tingkat lanjut/Advanced. Jadi, jika ini pertama kalinya bagi Anda dalam hal penginstalan Theme Windows, silakan baca dan ikuti instruksi pada artikel yang telah saya tulis di "Tutorial Instalasi Theme Anime Windows 7 Gratis". Jangan buang-buang waktu Anda untuk melakukan instalasi yang belum pernah anda ketahui, karena hal itu hanya akan menimbulkan masalah saja.

Download Link: Mediafire Or Usercloud

Catatan: Jika Anda memilih Mediafire, pastikan sambungan dalam kondisi baik. Jika tidak, Anda bisa mendapatkan file korup saat mendownload.

tutorial terkait:

Cara Mengubah HDD / drive Icon

Anda juga mungkin ingin melihat:

Tema Anime Windows 7 Drfiters
Tema Anime Windows 7 Haikyuu
Tema Anime Windows 7 Hatsune Miku

Tema ini mungkin berisi gambar dari situs berikut:
Google, nbcuni.co.jp, Crunchyroll, Pinterest
Semua hak cipta milik perusahaan, organisasi dan individu, dan sejenisnya.

Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10
Related Posts

Related Posts

Post a Comment