j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Download Cool Theme Haikyuu For Windows 2017 Update

Download Cool Theme Haikyuu For Windows 2017 Update

Download Theme Windows Haikyuu!

Yo whats up guys, meskipun terlambat dari jadwal yang saya harapkan. Tapi saya sudah janji untuk berbagi tema ini. Minggu ini saya harus pergi dengan keluarga saya untuk acara liburan. Jadi, ini adalah waktu terbaik yang bisa ku pilih tuk berbagi.

Sebenarnya, sudah lama saya ingin membuat versi 2 dari theme Haikyuu, saat itu adalah season 2. Tapi saya tidak bisa melakukannya, dan akhirnya sekarang saya sudah selesai membuatnya. Saya membuat tema ini dengan msstyles bungou stray dogs, karena warna dasar untuk tema ini adalah sama.

Theme Keren Haikyuu 2017

Tidak terlalu banyak gambar yang bisa saya gunakan pada tema ini, tapi saya telah memilih gambar terbaik. Jadi guys, jika Anda suka tema ini, jangan ragu untuk men-download dan berbagi dengan teman-teman Anda. ☺

Theme Keren Haikyuu 2017 untuk windows

Sinopsis Haikyuu

Haikyū!! (ハイキュー!!?) adalah sebuah serial manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Haruichi Furudate. Manga ini diserialisasi di Weekly Shōnen Jump sejak Februari 2012, dengan volume tankōbon diterbitkan oleh Shueisha. Serial awalnya diterbitkan sebagai sebuah one-shot di majalah musiman Shueisha Jump NEXT! sebelum memulai serialisasi. Sebuah adaptasi anime tayang perdana pada April 2014. Musim kedua dari serial anime ini mulai tayang pada Oktober 2015.

Informasi Theme:

Nama: Tema Anime Windows 7 Haikyuu By Bashkara
Anime: Haikyuu !!
Exe / Rar / Zip: 15,27 MB
Main Warna: Hitam dan Gray
Background Folder: 2 gambar
Control Panel Latar Belakang: Ya
Password: Sedot-Style
Diuji pada Windows 7 Home Premium

Harap downloader yang baik. Setidaknya memberikan komentar atau tambahkan 1 ke G + di pos footer. Anda juga dapat berbagi tema ini dengan teman-teman Anda dengan mengklik tombol share di bawah ini. Saya sangat menghargai tanggapan Anda.

Catatan: Tema ini ditujukan untuk para pengguna tingkat lanjut/Advanced. Jadi, jika ini pertama kalinya bagi Anda dalam hal penginstalan Theme Windows, silakan baca dan ikuti instruksi pada artikel yang telah saya tulis di "Tutorial Instalasi Theme Anime Windows 7 Gratis". Jangan buang-buang waktu Anda untuk melakukan instalasi yang belum pernah anda ketahui, karena hal itu hanya akan menimbulkan masalah saja.

Download Link: Mediafire

Catatan: Jika Anda memilih Mediafire, pastikan sambungan dalam kondisi baik. Jika tidak, Anda bisa mendapatkan file korup saat mendownload.

tutorial terkait:

Cara Mengubah HDD / drive Icon

Anda juga mungkin ingin melihat:

Tema Anime Windows 7 Drfiters
Tema Anime Windows 7 Bungou Stray Dogs
Tema Anime Windows 8.1 Boku no Hero Academia

Tema ini mungkin berisi gambar dari situs berikut:
Google, nbcuni.co.jp, Crunchyroll, Pinterest
Semua hak cipta milik perusahaan, organisasi dan individu, dan sejenisnya.

Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10
Related Posts

Related Posts

Post a Comment