j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Theme Youjo Senki For Windwos 10

Theme Youjo Senki For Windwos 10

Halo teman-teman, gimana kabarnya baik kan?.

Hari ini saya ingin berbagi tema lain untuk windows 10. Kali ini saya memilih anime dari musim dingin, yang Youjo Senki.

Sebenarnya, tema ini adalah perbaikan dari tema Ao no Exorcist sebelumnya. Ada beberapa bagian yang kurang baik.

Untuk informasi Anda, saya juga telah membuat tema Youjo Senki untuk windows 7. Saya akan update setelah beberapa hari dari sekarang.

Sekilas theme ini terlihat sama seperti Ao No Exorcist tapi sebenarnya tidak. Saya telah mengubah jendela bingkai menjadi seperti tema default windows 10. Anda dapat melihatnya setelah menginstal tema ini.

Theme Youjo Senki For Windwos 10 terbaru 2017

Sinopsis :

Anime musim dingin dengan judul Youjo Senki (幼女戦記, Yōjo Senki: Saga of Tanya the Evil) menceritakan tentang seorang gadis kecil di lini depan sebuah perang. Berambut pirang, mata biru, dan kulit berwarna putih, ia memerintahkan skuad nya dengan suara lisping.
Namanya Tanya Degurechaff. Namun dalam kenyataannya, dia adalah salah satu dari salarymen paling elit Jepang, dilahirkan kembali sebagai seorang gadis kecil setelah kemarahan makhluk misterius yang menyebut dirinya Tuhan. Gadis kecil ini, yang mengutamakan efisiensi dan karirnya sendiri atas apa pun, akan Menjadi makhluk yang paling berbahaya di antara ahli-ahli sihir dari tentara kekaisaran.

Anime: Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil)

Exe/Rar/Zip: 13.25 MB
Main Color: Black and Gray
Background Folder: 3 pictures
Control Panel Background: Yes
Password: Suck-Style
Tested on Windows 10 Pro Version 1607

Link Download : Mediafire Or GE.TT

Untuk Kamu Yang baru pertama kali instal theme pada windows 10, silakan baca tutorialnya di sini "Cara Install 3D Party Windows 10"

Baca Juga :


Related Posts

Related Posts

Post a Comment