j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Aho Girl, Anime Komedi Kocak Akan Rilis Summer 2017

Aho Girl

Informasi

Judul : Aho Girl
Genre : Comedy
Tanggal Penayangan : Juli 2017 (Summer)
Studio : Diomedia
Produser : Keizou Kusakawa, Shingo Tamaki



Official Image dan Visual Key

Aho Girl


Sinopsis


Menceritakan tentang kehidupan sehari-hari seorang gadis SMA bernama Yoshiko Habanatake, ia dikenal sangat bodoh dalam hal pelajaran. Selama ada pisang untuk dimakan selama itulah ia akan tetap hidup. Yoshiko sendiri mempunyai perasaan suka pada teman masa kecilnya, Akkun.
Gadis Muda + Bunga Matahari + Pisang = Aho Girl


Karakter dan Seiyu



Yoshiko Hanabatake (Aoi Yuuki)
Aho Girl

Seorang gadis bodoh dengan kehidupan yang penuh ketidakjelasan. Ia hidup dengan mengikuti naluri layaknya binatang liar. Pisang adalah sumber nutrisi utamanya agar bisa tetap hidup


Sayaka Sumino (Sayaka Harada)
Aho Girl

Seseorang yang baik hati dan lembut, ia selalu kagum terhadap bagaimana Yoshiko menjalani hidupnya. Yoshiko  adalah satu-satunya orang yang bisa ia panggil teman.


Akuru Atsuku (Tomokazu Sugita)
Aho Girl

Sejak masih anak-anak, Akuru lah yang menjaga Yoshiko. Sambil terus mencoba untuk menyembuhkan kebodohannya, Akuru jadi ikut terlibat dalam berbagai kejadian sulit. Ia merupakan tipe orang yang kurang ramah dan suka menyendiri sehingga tidak punya teman.


Fuuki Linchou (Sumire Uesaka)
Aho Girl

Perannya adalah memastikan semua peraturan sekolah ditaati. Ia memiliki imajinasi yang liar dan cenderung tidak bisa menekan perasaan sukanya kepada Akuru. Fuuki dan Yoshiko bagaikan anjing dan kucing yang tak pernah akur. Ia sering diejek dengan “dada cup G” oleh Yoshiko


Inu

Aho Girl

Related Posts

Related Posts

Post a Comment