j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

TOP 15 Game Android Terbaik Tahun Ini Jangan Sampai Terlewatkan

TOP 15 Game Android Terbaik Tahun Ini Jangan Sampai Terlewatkan

Game Android Terbaik 2017

Game di ponsel telah meningkatkan pada tingkat yang jauh lebih besar dari teknologi apapun yang datang sebelum. Dengan rilis Android Nougat dan API Vulkan, hanya berdiri untuk mendapatkan yang lebih baik dan lebih baik dari waktu ke waktu. Ini tidak akan lama sebelum seluler melihat beberapa bahkan lebih mengesankan judul dari yang kita miliki sekarang! Tanpa penundaan lebih lanjut, di sini adalah yang terbaik game Android yang tersedia saat ini!

BADLAND 1 and 2


[Harga: Gratis / $ 3,99]
Badland tidak tampak seperti banyak pada awalnya. Ini adalah pelari sisi-bergulir di mana Anda harus menghindari rintangan dan menjaga layar yang terus bergulir dari menelan Anda utuh. Namun, setelah Anda menggali ke dalam permainan ini, sulit untuk menyangkal itu mendalam. Ada real-time multiplayer (termasuk mode co-op lokal), mode petualangan yang cukup besar, dan update menjelang akhir 2015 bahkan membiarkan pemain membuat tingkat mereka sendiri. Di tanah di mana waktu pemboros membosankan sangat cepat, yang satu ini tampaknya hanya terus berjalan. Badland 2 tidak sebagus aslinya, tapi itu ada jika Anda ingin mencobanya.



Crashlands


[Harga: $ 4,99]
Crashlands dirilis pada 2016 dan itu sudah di antara yang terbaik game Android yang pernah dibuat. Ini fitur trucker intergalaksi yang berakhir jatuh mendarat di sebuah planet asing. Tugas Anda adalah untuk mencari tahu apa yang terjadi, membangun diri sendiri dasar, mengumpulkan berbagai item (dan kerajinan mereka), dan menyelamatkan dunia dari plot jahat. Ini memiliki unsur RPG untuk pengembangan karakter, ton item yang dapat Anda kumpulkan dan kerajinan, dan permainan membuat sendiri lebih mudah dengan melakukan hal-hal seperti auto-menyortir inventaris Anda. Ini satu ton menyenangkan dan berisi puluhan jam konten. Bagian terbaik? Tidak ada pembelian dalam aplikasi untuk mendapatkan di jalan.



Fallout Shelter


[Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi]
Fallout Penampungan dirilis pada tahun 2015 untuk gembar-gembor fantastis dan ulasan umumnya positif. Dalam permainan ini, Anda harus membangun sebuah bunker (gulungan kredit), mengisinya dengan orang-orang, dan kemudian mengelola segala sesuatu sehingga berjalan dengan baik. Anda harus mengirimkan penghuni keluar ke daerah kritis untuk persediaan dan menangkis orang jahat mencoba untuk membunuh semua orang. Anda dapat membuat bayi, membuat seluruh masyarakat, dan segala macam hal. Ini memiliki kedalaman yang cukup besar dan itu permainan Anda dapat dengan mudah bermain selama berbulan-bulan bahkan sebelum Anda menyadarinya memiliki pembelian dalam aplikasi. Para pengembang juga telah melakukan pekerjaan yang besar dengan menambahkan konten baru untuk membantu menjaga hal-hal segar.

Geometry Wars 3: Dimensions

[Harga: $ 9.99]
Geometry Wars seri memiliki cukup fanbase yang cukup besar dan telah secara konsisten digambarkan sebagai salah satu permainan indie paling menyenangkan yang pernah dibuat. Geometry Wars 3 melanjutkan bahwa tradisi bangga dengan memperkenalkan peta 3D dibangun dari berbagai bentuk untuk membuat permainan lebih menantang. Ini fitur 100 tingkat, 12 mode pertempuran, dan itu semua bermain lebih dari 15 3D grid. Sesuai norma, Anda akan memiliki kemampuan super dan semua HD, ledakan warna-warni yang otak Anda dapat menangani. $ 9,99 mungkin tampak mahal untuk sebuah game mobile, tetapi ada juga ada pembelian dalam aplikasi.



Gtand Theft Auto:San Andreas

Harga: $ 6,99]
Grand Theft Auto: San Andreas adalah cukup banyak apa yang setiap gamer bisa meminta pada ponsel. Seperti kebanyakan Grand Theft Auto game, ia datang dengan dunia yang terbuka untuk mengeksplorasi, puluhan jam bermain game, grafis yang layak, sebuah alur cerita, dan banyak hal yang harus dilakukan. Anda akan bergabung dengan mantan anggota geng yang kembali ke tenda untuk merebut kembali lingkungan dan membalaskan dendam ibunya almarhum. Rockstar Games juga termasuk dukungan controller, pengaturan grafis, dan awan menyimpan dukungan untuk menempatkan busur pada paket kecil cukup mengagumkan. Ini adalah permainan raksasa dan terbaik dari semua, tidak ada pembelian dalam aplikasi.



Hearthstone Heroes of Warcraft

[Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi]
Hearthstone Heroes of Warcraft terbang ke tempat kejadian pada akhir tahun 2014 dan itu menjadi salah satu yang terbaik permainan Android sejak itu. Ini adalah konsep yang mirip dengan permainan seperti Pokemon atau Magic: The Gathering di mana Anda mengumpulkan kartu, membangun deck, dan duel pemain lain menggunakan mereka deck. Ada beberapa komponen secara offline tapi game ini cukup banyak selalu online. Anda juga dapat terlibat dengan tabungan cloud melalui battle.net yang akan memungkinkan Anda untuk bermain game di PC atau perangkat mobile secara bergantian.



Minecraft: Pocket Edition

[Harga: $ 6,99]
Minecraft adalah permainan populer di seluruh dunia untuk orang-orang dari segala usia. Bagi mereka yang belum pernah bermain, Minecraft menempatkan Anda dalam dunia raksasa di mana Anda barang-barang tambang, membangun hal, memukuli orang-orang jahat, dan melakukan apa pun yang Anda inginkan. Ada modus bertahan hidup di mana Anda harus menambang sumber daya Anda sendiri dan makanan bersama dengan modus kreatif yang memberikan unlimited segalanya. Update pada akhir 2015 ditambahkan di Redstone yang memungkinkan Anda untuk membuat hal-hal bahkan lebih menyenangkan dan Microsoft memiliki satu ton fitur baru lainnya direncanakan untuk beberapa tahun mendatang. Ini andalan ketika datang ke game Android dan juga memiliki pembelian tidak di-app.



Pokemon Go

[Price: Free with in-app purchses]
Pokemon Go exploded onto the mobile gaming scene in July 2016 and immediately became of the best Android games ever. It’s an augmented reality game similar to Ingress where you walk around the real world, catch Pokemon, battle for Gyms, and hit up Pokestops to restock on items. It beat virtually every record in the books in a relatively short order. The game has had a history of server issues and they’re still tinkering with various mechanics, but if you can get passed that, this is a special game.



Riptide GP series

[Harga: $ 2,99]
Riptide GP game mungkin adalah pembalap terbaik yang tersedia di semua game Android. Judul terbaru adalah Riptide GP Renegade. Dalam satu ini, Anda akan bermain sebagai seorang pembalap yang kehilangan identitasnya setelah tertangkap dalam perlombaan jalan ilegal. Anda akan pertempuran jalan kembali ke atas dari sana. Permainan ini memiliki grafis yang baik, kontrol sederhana, menyenangkan trik, dan sistem dorongan untuk membantu Anda memperoleh tepi. Mungkin bagian terbaik tentang Renegade adalah bahwa itu adalah permainan pay-sekali sehingga tidak ada iklan dan tidak ada pembelian dalam aplikasi untuk mengacaukan segalanya. Bahkan, semua tiga pertandingan di seri sejauh ini telah bayar sekali, meskipun Riptide GP2 memang memiliki opsional di-app pembelian jika Anda ingin max keluar barang-barang Anda lebih cepat (yang dapat Anda lakukan sendiri dengan sedikit grinding). Mereka semua permainan yang fantastis dan layak waktu Anda.



SOULCALIBUR

[Harga: $ 13,99]
Soulcalibur adalah salah satu waralaba pertempuran lebih dikenal dan populer di konsol. Judul asli telah porting ke Android dengan sukses besar. Ini berisi grafis ditingkatkan dari aslinya, Google layanan Games (pencapaian dan papan), dan berbagai mode permainan seperti waktu serangan, kelangsungan hidup, arcade, dan kelangsungan hidup ekstra berlebihan sulit Play. Kontrol di layar bekerja dengan sangat baik dan itu semua menambahkan hingga bisa dibilang yang terbaik pengalaman game fighting di ponsel. Harga sedikit curam tetapi tidak ada pembelian dalam aplikasi.



Square Enix games

[Harga: Bervariasi]
Square Enix adalah salah satu dari beberapa "nama besar" pengembang yang mengambil ponsel gaming serius dari awal dan mereka memiliki beberapa permainan Android terbaik yang tersedia di mana saja. Penggemar game JRPG memiliki remake dari Final Fantasy 1-7 dan 9, tujuh pertandingan Dragon Quest, Chrono Trigger, dan seri Chaos Rings untuk bermain dan mereka semua benar-benar baik. Hitman: Sniper, Tomb Raider asli, Deus Ex Go, dan Lara Croft Go melengkapi pilihan yang layak permainan puzzle. Anda memiliki Heavenstrike Rivals dan Final Fantasy Tactics: WotL untuk RPG taktis, Rahasia Mana untuk action RPG, dan seri Deus Ex untuk penggemar strategi penembak. Bahkan upaya freemium mereka, seperti Final Fantasy Berani Exvius dan Mobius Final Fantasy cukup bagus. Square Enix sebenarnya memiliki dua halaman pengembang di Google Play.



Telltale Games

[Harga: Bervariasi]
Telltale Games merupakan master tak perlu dari episodic game bergenre petualangan dan mereka memiliki daging untuk membuktikannya. Mereka memiliki beberapa permainan di gudang mereka sekarang dan mereka The Walking musim Mati 1 dan 2 bersama dengan mandiri Michonne permainan, Game of Thrones, Tales dari Borderlands, The Wolf Among Us, dan Minecraft: Story Mode. Permainan ini semua berputar di sekitar yang sama "titik dan klik" mekanik dan mereka semua memiliki cerita yang dapat diubah oleh keputusan pemain. Mereka juga semua memiliki lima episode sepotong yang dibeli sebagai pembelian di-app dan mereka semua dapat diselesaikan dalam waktu sekitar 10-15 jam. Mereka permainan besar dengan cerita yang baik, grafis yang baik, dan mudah mekanik bermain game. Klik tombol di bawah untuk memeriksa seluruh koleksi Telltale Games!



The Room series

[Harga: $ 4,99]
Game terbaru dalam seri Room hanya sebagai besar hit seperti pendahulunya dan mereka tetap di antara yang terbaik game Android. Bagi yang belum pernah memainkan game sebelumnya, The Room adalah permainan puzzle indah dilakukan yang melibatkan sejumlah objek yang unik di sebuah ruangan yang harus Anda memecahkan untuk membuka rahasia mereka. Anda maju dari kamar ke kamar untuk menemukan bahkan benda-benda lebih unik dan memecahkan teka-teki mereka sampai Anda memenangkan permainan. Yang ketiga meliputi tabungan awan, beberapa profil, akhiran alternatif, dan teka-teki yang indah yang sama dan grafis yang mendorong orang untuk memainkan dua gelar pertama. Ada juga ada pembelian dalam aplikasi.



This War of Mine

[Harga: $ 14,99]
Ini Perang Tambang begitu baik bahwa kita diberikan itu permainan terbaik dirilis pada tahun 2015. Dalam permainan survival ini, Anda memimpin awak warga sipil di kota terkoyak oleh perang. Anda bertugas membuat keputusan sulit yang memiliki hasil memilukan hati dengan kelangsungan hidup menjadi kunci. Muncul dengan grafis yang baik, banyak konten, dan harga yang lumayan tanpa pembelian dalam aplikasi. Ini salah satu permainan Android yang lebih dalam yang benar-benar bisa mendapatkan emosi pergi.



UNKILLED

[Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi]
UNKILLED adalah zombie shooter terbaru dari MADFINGER Games, pengembang yang sama yang membawa kita game Android seperti Mati Pemicu 2 dan Shadowngun. Bahkan, UNKILLED telah menggantikan Mati Pemicu 2 sebagai yang terbaik zombie shooter di Android sekarang. Ini fitur grafis yang hebat, lebih dari 300 misi untuk menyelesaikan dengan perkelahian bos, berbagai senjata dan hal-hal untuk membuka dan meng-upgrade, modus PvP online, dan grafis mendapatkan bahkan lebih baik jika Anda menggunakan perangkat X1 Tegra. Ya, itu permainan freemium tapi itu pasti bagus.



Jika kita kehilangan salah satu permainan terbaik Android, memberitahu kita tentang mereka di komentar!

Link Eksternal: TOP ANDROID GAMES
Related Posts

Related Posts

18 comments

  1. Mntabb gan gamenya, berbayar nih mu ngumpulin saldonya dulu ahh hhaa

    ReplyDelete
  2. Ini kalau mau download tinggal klik itu ya gan? Maaf blum paham.

    ReplyDelete
  3. pokemon Go udah gk laku kayaknya sekarang gan

    ReplyDelete
  4. Wah kok ngk ada Fate Grand Order gan? padahal tuh game paling laris di Jepang lho :3

    ReplyDelete
  5. the room keren gan, sayangnya berbayar wkwk

    ReplyDelete
  6. Unkilled Game kesukaan ane tuh gan

    ReplyDelete
  7. pokemon go game musiman gan, haha

    ReplyDelete
  8. yang gta gw belum pernah coba nih

    ReplyDelete
  9. Wah coba satu satu ah gan, mumpung lagi gabut..makasih gan informasinya

    ReplyDelete
  10. Minecraft tetep di hati gan.. ane sering maenin tuh game.. buat pengisi waktu luang ane sambil usilin zombie :v

    ReplyDelete
  11. Hape saya Xiaomi Redmi 3s bisa gak pak instal game ini?

    ReplyDelete
  12. Wahhh Mantep sih gamenya... Tapi RAM HP ane cuma 1 GB... dikit dikit FC :"v

    ReplyDelete
  13. wah mantap gan. Pengen coba salah satu dari list game itu deh

    ReplyDelete
  14. gta mbahe suka nak , yang lain dicoba dech

    ReplyDelete
Ingin Berkmentar? Tidak Usah Malu-Malu Yang Penting Jaga Sikap Dan Tutur Kata!