j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Download Resident Evil Vendetta Sub Indo & Eng MP4, MKV 1080/720 HD

Download Resident Evil Vendetta Sub Indo MP4, MKV 720 HD

Film Resident Evil Vendetta


Resident Evil: Vendetta, dikenal sebagai Biohazard: Vendetta (バ イ オ ハ ザ ー ド ヴ ェ ン デ ッ タ Baiohazādo Vendetta?) Di Jepang, adalah animasi biopunk Jepang 3D film mendatang 2017. Ini adalah bagian dari franchise Resident Evil, diatur dalam alam semesta yang sama dengan video game terkait (tidak seperti film-film live action yang dibintangi Milla Jovovich). Film ini menampilkan karakter Chris Redfield, Leon S. Kennedy dan Rebecca Chambers (setelah absen panjang dari seri). Ini akan menjadi film ketiga CG, setelah Resident Evil: Degeneration pada tahun 2008, diikuti oleh Resident Evil: Damnation pada tahun 2012, dan film ini akan menandai ketiga tokoh dengan Leon sebagai karakter utama. Film ini diproduksi oleh Marza Animasi Planet, yang ditulis oleh Makoto Fukami dan disutradarai oleh Takanori Tsujimoto. Hal ini dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada musim semi 2017.

Plot Resident Evil Vendetta

Plot 


Kisah diatur di antara peristiwa Resident Evil 6 dan Resident Evil 7: Biohazard. BSAA Chris Redfield enlists bantuan agen pemerintah Leon S. Kennedy dan Profesor Rebecca Chambers dari Alexander Institut Bioteknologi untuk mencoba menghentikan Glenn Arias, seorang pedagang kematian yang akan melakukan misi balas dendam dari penyebaran virus mematikan baru yang dikenal sebagai "The Trigger Virus"di New York City.

Production


Capcom telah menyatakan bahwa meskipun disebut reboot, sebenarnya film ini hanya sekuel. Mereka benar-benar mengacu pada nada film baru.

Trailer pertama dirilis pada Tokyo Game Show pada 17 September 2016, bersama dengan rekaman baru dari Resident Evil 7:. Biohazard, yang merupakan judul baru dalam seri game utama.

Trailer pertama menunjukkan Chris Redfield dan beberapa tentara BSAA memasuki sebuah rumah penuh dengan zombie, yang menyerupai rumah dari pertandingan pertama Resident Evil. Leon S. Kennedy terlihat berjalan sendirian di dalam kamar mayat dan kemudian terlihat pemakaian senjatanya yang tidak diketahui sasaranya off-screen. Rebecca Chambers dikonfirmasi untuk tampil dalam film tetapi tidak ditampilkan dalam trailer pertama. Seorang pria tak dikenal mengenakan mantel juga terlihat. Dia mengungkapkan bahwa ia bernama Glenn Arias, yang ingin balas dendam.

Trailer kedua mengungkapkan identitas antagonis utama, Glenn Arias dan menunjukkan Rebecca Chambers untuk pertama kalinya yang pertama kali terlihat di Resident vendetta pertamanya dan terlihat putus sebuah argumen antara Chris dan Leon. Rebecca juga diculik oleh asisten perempuan yang tidak disebutkan namanya dari Glenn Arias dan terlihat mengenakan gaun putih saat terikat ke kursi. Sebuah virus baru, yang "Pemicu virus" secara singkat disebutkan oleh Chris yang berbicara tentang mencegah serangan oleh Glenn menggunakan virus ini. Glenn juga menjelaskan produk barunya bahwa mereka dapat membedakan antara teman dan musuh, sekelompok zombie dan mutan besar terlihat berjalan dengan Glenn dan asisten pirang tanpa merugikan mereka.

resident evil vendetta zombie

Download


|MKV|

|MP4|

|3GP|

Untuk Mempercepat download silahkan gunakan IDM, Download IDM di sini.

Link Akan Di Perbarui!

tags : biohazard vendetta release date
resident evil: the nightmare of dante
biohazard vendetta trailer
biohazard vendetta full movie
biohazard vendetta rebecca
biohazard 4d-executer
glenn arias
takanori tsujimoto

Trailer Resident Evil Vendetta

Related Posts

Related Posts

3 comments

Ingin Berkmentar? Tidak Usah Malu-Malu Yang Penting Jaga Sikap Dan Tutur Kata!