j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

5 Software Editing Foto Terbaik Untuk Windows 10

5 Software Editing Foto Terbaik Untuk Windows 10

Software Editing Foto Windows 10


Disini saya telah memiliki daftar 5 aplikasi pengedit foto gratis dan terbaik untuk Windows 10 yang membantu Anda untuk membuat foto Anda menjadi mengagumkan, unik dan menarik tentunya. Anda memerlukan aplikasi editing foto untuk mengubah atau mengedit foto sederhana Anda menjadi foto yang menarik.

Baca Juga : 5 Laptop Gaming Terbaik Yang Mendukung VR 2017

                       Top 8 Laptop Asus Terbaik 2017 Yang Wajib Kamu Ketahui Sekarang

Windows 10 adalah salah satu sistem operasi yang paling populer di dunia dan Windows 10 menyediakan berbagai koleksi aplikasi yang sangat banyak, tetapi aplikasi yang di sediakan terlalu banyak sehingga anda munngkin akan kesulitan untuk memilihnya. Jadi di sini saya telah mendapatkan beberapa aplikasi editing video terbaik yang di khususkan untuk para pengguna windows 10. Jadi jangan enggan untuk melihat list "5 aplikasi edit foto terbaik untuk Windows 10" di bawah ini.

  1. PhotoFunia

aplikasi editing foto windows 10 PhotoFunia



PhotoFunia adalah salah satu yang terbaik dari sekian banyak aplikasi editing foto serta gratis dengan lebih 300 efek yang berbeda. photofunia adalah cloud berdasarkan mengedit foto aplikasi yang menyediakan editing foto super bagus sehingga pengalaman mengedit menjadi lebih menyenangkan. Anda bisa juga membuat foto wajah lucu montages di app photofunia.

      2. Autodesk Pixlr

apps editing photo for windows 10 Autodesk Pixlr

Autodesk Pixlr adalah aplikasi editing foto sederhana untuk Windows 10 dengan efek foto sederhana, overlay.

        3. PicsArt


aplikasi edit foto terbaik PicsArt

PicsArt adalah all in one dalam editing app untuk Windows 10 dengan efek yang mengagumkan, filter dan fitur lain yang juga tak kalah menakjubkan. Anda juga dapat membuat kolase foto di PicsArt. Di dalam aplikasi ini juga menyediakan drawing and painting tools.

        4. Photo Editor


software Photo Editor terbaik

Photo Editor adalah aplikasi editing foto terbaik untuk Windows 10 dengan Aviary dengan efek yang mengagumkan dan sejuk dan juga tersedia juga brightness options. Photo Editor yang sederhana dan mudah untuk digunakan, Anda dapat mengedit foto Anda dalam hitungan detik.

         5. Fhotoroom


aplikasi edit foto for windows 10 Fhotoroom

Fhotoroom adalah aplikasi editing foto terbaik dari yang terbaik untuk Windows 10 sampai dengan 41MP HD photo editing, HDR filters, masking tool, drag drop support,, dan banyak lagi. Jadi Fhotoroom adalah aplikasi pilihan yang harus kamu miliki sebagai software pengedit foto untuk Windows 10 yang khusus untuk fotografer serta editor.

Kesimpulan


Di atas adalah list dari "5 aplikasi edit foto terbaik untuk Windows 10" yang up to date dan termasuk aplikasi editing foto baru untuk Windows 10. Jadi ke-5 software aplikasi di atas merupakan aplikasi editing foto yang membantu Anda untuk membuat sebuah foto yang unik dan berbeda!
Related Posts

Related Posts

Post a Comment