j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Theme Anime Windows 7 Ao No Exorcist

Theme Anime Windows 7 Ao No Exorcist

Ao No Exorcist Theme


Hey!!! Gimana kabarnya nih anime lover's.....

Kali ini saya mau berbagi theme anime lagi... dari suck-style, theme anime yang akan saya bagi kali ini adalah ao no exorcist, yah tentun saja yang season 2 nya. heheh...

Oh ya sekarang sudah musim spring 2017, dengan kata lain banyak anime keluaran terbaru yang siap tayang di tokyo. Untuk kamu yang mau mendapatkan rekomendasi anime spring terbaik 2017 silahkan kunjungi link berikut "Anime Spring Terbaik 2017"

Berikut beberapa ss yang bisa saya berikan ke kalian semua...

Ao No Exorcist Theme

Dan di bawah ini adalah ss yang lain

Ao No Exorcist Theme

Salah satu scren shoot bisa kamu lihat di bawah ini

Ao No Exorcist Theme

Sinopsis  Ao No Exorcist

 

"Ini bercerita tentang anak kembar yang bernama Okumura Rin dan Okumura Yukio yang merupakan anak angkat dari seorang pendeta dan tinggal disebuah gereja.

Rin dan Yukio ini akrab banget walaupun banyak banget perbedaan diantara mereka. Nggak seperti kembar pada umumnya, mereka dilahirkan secara nggak mirip dan sifat yang sangat berlainan.
Okumura Rin, besar dengan sifat yang keras, bandel, suka bertengkar, dan bodoh. Dia lebih milih bekerja ketimbang nerusin sekolah habis lulus SMP. Bener-bener tipe anak nakal dan pecundang, bahkan, dikatain "anak setan" sama tetangga-tetangganya udah kayak makanan sehari-hari.

Sangat berbeda sama adik kembarnya. Okumura Yukio. Yang tumbuh dengan sifat yang lembut dan menyenangkan. Tubuhnya aja lebih tinggi daripada si Rin. Pokoknya bener-bener berbeda. Kalo Rin nggak nerusin SMA, Yukio malah diterima dise"


Theme Info : 

Anime: Ao No Exorcist: Kyoto Fujouou-hen
Exe/Rar/Zip: 16 MB
Main Color: Black and Gray
Background Folder: 3 pictures
Control Panel Background: Yes
Password: Suck-Style
Tested on Windows 7 Home Premium

Sebelum mendownload, gunakanlah Internet Download Manager yang terbaru... untuk itu silahkan download IDM terbaru 2017 di "Internet Download Manager"

Download Via Mediafire
http://www.mediafire.com/file/0zwwlb2offu1na8/%5BWin+7%5D+Ao+No+Exorcist+By+Bashkara.zip

Harap downloader yang baik. Setidaknya memberikan komentar atau tambahkan 1 ke G + di pos footer. Anda juga dapat berbagi tema ini dengan teman-teman Anda dengan mengklik tombol share di bawah ini. Saya sangat menghargai tanggapan Anda.

Ok... Sekian dulu berbagi themenya... untuk kamu yang belu pernah instal theme windows 7 maka kamu harus mempatchnya terlebih dahulu, untuk melakukanya silahkan lihat caranya di "Tutorial Patch Windows 7"

Untuk Download Windows Theme yang lain silahkan ke "Theme Anime Windows"
Related Posts

Related Posts

Post a Comment