j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Download Fairy Tail Dragin Cry MP4 360/480/720 HD

Fairy Tail: Dragon Cry (劇場版 フェアリーテイル -DRAGON CRY-? Gekijōban Fearī Teiru: Doragon Kurai) Adalah film aksi fantasi animasi 2017 Jepang berdasarkan manga shōnen dan serial anime Fairy Tail oleh Hiro Mashima. Ini disutradarai oleh Tatsuma Minamikawa berdasarkan sebuah skenario oleh Shōji Yonemura, keduanya bekerja pada serial anime, sementara Mashima terlibat sebagai produser eksekutif dan seniman storyboard. [1] Tetsuya Kakihara, Aya Hirano, Rie Kugimiya, Yuichi Nakamura, Sayaka Ōhara, Satomi Satō dan Yui Horie semua mengulangi peran mereka dari serial televisi di samping karakter baru yang dirancang oleh Mashima dan Yūko Yamada. [1] Ini dirilis pada tanggal 6 Mei 2017

Karakter film

King Animus (ア ニ ム ス 王? Animusu-ō)
Disuarakan oleh: Makoto Furukawa
Animus adalah penguasa Kerajaan Stella, yang mendalangi pencurian Dragon Cry.

Sonya (ソ ー ニ ャ? Sōnya)
Seiyuu: Aoi Yūki
Sonya adalah ajudan King Animus dan teman masa kecil yang dengan enggan membantunya mendapatkan keuntungan dari kerajaan mereka. Dia memiliki kemampuan untuk merasakan energi kehidupan.

Zash Caine (ザ ッ シ ュ · ケ イ ン? Zasshu Kein)
Disuarakan oleh: Jiro Saito.
Zash adalah Menteri Negara Kerajaan Stella yang mencuri Naga Naga atas nama Raja Animus. Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan pikiran orang lain.

Swan (ス ワ ン? Suwan)
Seiyuu: Chiaki Takahashi
Swan adalah anggota unit militer elit Stella Kingdom, Bintang Tiga, yang menggunakan kawat gigi berlapis emas untuk pertempuran.

Boneka (ド ー ル? Dōru)
Disuarakan oleh: Ryōta Takeuchi
Doll adalah anggota Three Stars yang menggunakan dua boneka bernama Francoise (フ ラ ン ソ ワ? Furansowa) dan Catherine (キ ャ ト リ ン? Kyatorin) yang menghasilkan api.

Gapri (ガ プ リ? Gapuri)
Seiyuu: Taku Yashiro
Gapri adalah anggota Three Stars yang mengendarai dengan kecepatan tinggi pada bola besi mengambang.


Download Fairy Tail Dragin Cry


|MKV|

|MP4|

|3GP|

Trailer


Related Posts

Post a Comment