j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Download Koe No Katachi Sub indo MP4, MKV 720/1080 Full HD

Koe No Katachi - Jepang: 聲の形? Hepburn: Koe tidak ada Katachi, secara harfiah "The bentuk dari suara") adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshitoki Ōima. Seri ini awalnya diterbitkan sebagai satu-shot dalam edisi Februari 2011 Bessatsu Shōnen Magazine dan kemudian mulai serialisasi penuh di Weekly Shōnen Magazine di bulan Agustus 2013. Manga berakhir berjalan pada 19 November 2014. Buku ini diterbitkan di tujuh volume tankōbon oleh Kodansha di Jepang. Manga menerima rilis digital oleh Crunchyroll Manga dan dilisensikan oleh Kodansha komik USA untuk rilis Inggris dicetak. Sebuah anime adaptasi film teatrikal yang diproduksi oleh Kyoto Animation dirilis pada 17 September 2016.

Download Koe No Katachi Sub Indo
Download Koe No Katachi Sub Indo

Sinopsis Koe No Katachi


Ceritanya berkisar Shoya Ishida, tertunggak mantan yang diganggu Shoko Nishimiya, teman sekelas tuli, bersama teman-temannya kembali ketika ia berada di sekolah dasar. Ketika Nishimiya ditransfer, semua teman-teman dan guru berbalik melawan dia, membuat dia terisolasi baik menjadi sekolah tinggi sampai ke titik bahwa ia memutuskan bahwa tidak ada gunanya punya teman. Setelah tidak ada rencana untuk masa depan, Ishida bahkan merenungkan pada melakukan bunuh diri sampai tiba-tiba ia reuni dengan Nishimiya, yang masih sepi karena malunya. Menyadari bahwa keduanya menderita karena dosa masa lalu, Ishida menetapkan jalan penebusan dengan mencoba untuk menyambung Nishimiya dengan teman sekelas mereka tua yang Nishimiya tidak pernah memiliki kesempatan untuk berteman kembali kemudian, termasuk Ishida's mantan kawan, Naoka Ueno, yang memegang dendam terhadap Nishimiya untuk "menyebabkan" isolasi Ishida's; Miki Kawai, Presiden kelas mantan narsistik mereka; dan Miyoko Sahara, seorang gadis baik yang adalah satu-satunya yang berusaha untuk berteman dengan Nishimiya tahun sebelum. Mereka juga membuat teman baru di Tomohiro Nagatsuka, seorang anak lemak sama friendless yang berutang Ishida ketika sepedanya dicuri; dan Satoshi Mashiba, menghancurkan Kawai's.

Tujuh mulai bekerja bersama-sama ketika Nagatsuka's rencana untuk menciptakan sebuah film untuk kompetisi, yang ia berencana untuk hanya menyertakan Ishida dan dirinya sendiri, menarik perhatian dari Ueno, Kawai, Sahara dan Mashiba, dengan Ishida Selain itu mengundang Nishimiya untuk bergabung dengan proyek. Sepanjang syuting, tujuh menghadapi tantangan-tantangan pribadi dan konflik. Mereka juga memiliki jatuh keluar ketika Ishida mencoba untuk mengisolasi dirinya lagi dengan menghina kru, mengarah ke Nishimiya's percobaan bunuh diri ketika dia merasa bahwa semua masalah yang disebabkan oleh dirinya. Ishida's sukses tindakan untuk mencegah bunuh diri gravely lukai orang dia; dampak ini awal enam lainnya untuk menyelesaikan masalah sementara menangguhkan proyek sampai ia terbangun. Aguero, Ishida menyatukan dengan kru film dan akhirnya menyelesaikan film, yang, sementara kegagalan, telah sangat membantu dia dan teman-temannya.

Tahun setelah lulus SMA dan cara perpisahan berikutnya mereka, tujuh menyatukan kembali untuk datang dari umur hari. Oleh itu, Ishida telah berhenti mengabaikan orang-orang di sekelilingnya dan sekarang memiliki banyak teman. [1] pada akhir hari umur, Ishida dan Nishimiya terlihat pergi ke ruang bersama-sama, diambil oleh tangan mereka.

Characters


Shōya Ishida (石田 将也? Ishida Shōya)


Karakter utama dan narator. Ia diganggu Nishimiya di sekolah dasar dan ketika dia ditransfer dari diasingkan dan diganggu oleh teman-temannya mantan. Ishida memulai untuk mengabaikan orang-orang di sekelilingnya (membayangkan mereka dengan X besar di wajah mereka) dan didorong ke titik bunuh diri, namun, ia berubah pikiran setelah ia meminta maaf kepada Nishimiya dan mulai menghabiskan waktu bersamanya. Dia belajar bahasa isyarat khusus sehingga ia bisa meminta maaf kepada Nishimiya dan terbukti sangat berbakat di dalamnya. Ishida terasa seperti dia belum dihukum cukup untuk bullying Nishimiya dan sering keinginan dia dapat membunuh diri Nya muda.

Ia tampaknya mengundurkan diri untuk fakta bahwa ia akan mampu memiliki teman lagi. Akhirnya dia pikir dia adalah narator diandalkan karena ia dibuat sebagian besar dari kenangan orang lain bullying Nishimiya sebagai baik untuk membuatnya merasa lebih baik dan berpikir dia tidak satu-satunya salah, namun, orang lain benar-benar melakukan menggertak Nishimiya; mereka menjadi Ishida kambing hitam sehingga mereka tidak harus mengambil tanggung jawab untuk bullying Nishimiya. Sebagai kemajuan serial, Ishida membantu Nishimiya berhubungan kembali dengan teman sekelas mereka Nishimiya yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk berteman sebelumnya, dalam proses membuat perubahan dengan mereka dan pindah dari ia tidak mempunyai teman. Pada akhir serial, Ishida reuni dengan Nishimiya, yang telah mempelajari di Tokyo setelah lulus SMA, selama datang dari umur hari, telah membuat banyak teman sejak itu.

Shōko Nishimiya (西宮 硝子? Nishimiya Shōko)


Seorang gadis tuli yang diganggu oleh Ishida SD ke titik di mana ia untuk mentransfer jauhnya. Ayahnya meninggalkan karena keluarganya mengajukan gugatan cerai setelah mereka belajar Nishimiya tuli. Tahun kemudian, Ishida pencarian baginya untuk meminta maaf. Meskipun Nishimiya diselenggarakan sedikit kebencian terhadap dia, dia menerima apology-nya dan mulai untuk menghabiskan waktu bersamanya. Dia ditunjukkan hampir tidak pernah marah penyerang nya; Bahkan, ia sering tersenyum di penyerang nya. Orang lain, namun, di Ueno tertentu, berpikir dia hanya palsu mereka dan memanggil dia keluar untuk berhenti melakukan mereka, karena mereka hanya membuatnya tampak lemah. Nishimiya memegang beberapa bentuk kebencian terhadap diri sendiri tentang tuli nya dan bunuh diri, pada satu titik, mencoba melakukan bunuh diri ketika dia belajar bahwa Ishida kehilangan teman-temannya karena dia, meskipun Ishida berhasil menyelamatkan dirinya hampir dengan biaya hidupnya. Setelah insiden ini, Nishimiya menyadari bagaimana egois dia, dan menyelesaikan untuk melakukan sendiri lebih baik untuk Ishida. Dia adalah cinta dengan Ishida dan mencoba untuk menyatakan hal ini, tapi karena dia telor, ia gagal untuk memahami dirinya dan tetap tidak menyadari dari perasaannya. Pada akhir serial, setelah setelah mempelajari di Tokyo untuk sementara, Nishimiya kembali ke kota kelahirannya dan reuni dengan Ishida untuk datang dari umur hari.

Naoka Ueno (植野 直花? Ueno Naoka)


Seorang gadis dari Ishida dan Nishimiya di sekolah dasar dan gadis itu Ishida terdekat di sekolah. Ishida mengingat dia memerintah kepadanya tentang dan juga menjadi penolong nya utama dalam bullying Nishimiya. Setelah terpisah dari-Nya sejak lulus sekolah menengah, Ueno berjalan ke Ishida tahun kemudian, dirinya sekarang bekerja di sebuah toko meow meow. Terungkap bahwa Ueno cinta dengan Ishida dan awalnya mengambil pada Nishimiya untuk mengesankan dia, namun ketika ia mengetahui bahwa Nishimiya sedang membersihkan kata-kata ofensif off Ishida's meja sebelum ia bisa melihat mereka dia menguatkan dirinya sendiri bahwa Nishimiya juga mencintai Ishida dan menggunakan Cacat nya mendapatkan perhatian, memimpin dia untuk tumbuh iri dan benci terhadap Nishimiya. Namun, tidak seperti Ishida, Ueno pernah belajar dia pelajaran dan terus mengganggu Nishimiya setelah ia menyambung dengan dia melalui Kawai dan Sahara (siapa dia tetap berteman dengan) dan benci. Ueno menyaksikan Ishida menderita melalui sekolah menengah - masih ditindas untuk apa yang dia lakukan untuk Nishimiya - dan merasa buruk dirinya mampu untuk melakukan apa-apa. Dia mengklaim bahwa kesedihan mereka, dari Nya harus memotong kontak dengan Ishida dia membenci semua orang, termasuk dirinya, semua sudah karena Nishimiya. Dalam kebenaran, namun, Ueno jengkel karena Nishimiya tidak pernah membela dirinya setiap kali ia diganggu, berpikir dia sebagai orang yang lemah karena ini. Meskipun dalam kelompok teman-teman, Ishida masih membayangkan Ueno dengan X di wajahnya, menampilkan nya muak dengan dia, sampai setelah pembebasannya dari rumah sakit, setelah Ueno diseret oleh Sahara menjadi asistennya sebagai model.

Miki Kawai (川井 みき? Kawai Miki)


Dijuluki "Kawaiichi", Kawai adalah wakil sekolah di sekolah dasar Ishida's. Dia populer dan biasanya mengambil alih situasi dan ditunjukkan untuk menjadi baik kepada semua orang, namun semua tindakannya tampaknya memiliki reputasinya akademik dalam pikiran. Kawai adalah juga seorang narsisis yang percaya bahwa setiap orang harus mencintainya, serta ingin menjadi korban dalam setiap masalah yang ia hadapi. Ishida dibayar sedikit perhatian kepadanya di sekolah dasar dan berpikir ia diganggu Nishimiya juga. Meskipun dia tidak pernah benar-benar menghina Nishimiya, Kawai tidak campur tangan dan bahkan tertawa bersama teman-temannya, membuat dia juga bertanggung jawab untuk mentransfer Nishimiya's. Tuduhan Kawai di Ishida menjadi pengganggu adalah katalis untuk nya isolasi antara teman-temannya. Kawai menjadi teman sekelas Ishida's lagi di SMA dan mengambil bagian dalam film Nagatsuka's shooting, membawa Mashiba, siapa Dia naksir, di belakangnya.

Terungkap bahwa Kawai selalu takut Ishida dan menuduh dia tidak ingin menghadapi kebenaran, lagi katalis untuk nya jatuh keluar antara kru film nya. Kemudian, ketika dia mengatakan kepada kelas bahwa mereka akan membuat kertas Crane sebagai keinginan pemulihan untuk Ishida, yang sedang dirawat setelah menyimpan Nishimiya, sekelasnya muak dan diam-diam menggertak. Harus mengalami perasaan mendapatkan diganggu untuk pertama kalinya, Kawai menyelesaikan untuk menjadi lebih berempati dengan orang lain. Pada akhir serial, Kawai menyajikan Ishida dengan Crane kertas yang dibuat oleh teman-teman sekelas mereka dan mengikuti Mashiba untuk belajar untuk menjadi seorang guru.

Miyoko Sahara (佐原 みよこ? Sahara Miyoko)


Seorang gadis yang baik dari Ishida dan Nishimiya di sekolah dasar. Dia adalah satu-satunya orang bersedia untuk melakukan upaya untuk belajar bahasa isyarat dan berteman dengan Nishimiya, bagaimanapun, ini dipilih dia untuk bullying terlalu dan mulai mengambil semua kelas nya di kantor perawat. Ishida menemukan Sahara beberapa tahun kemudian, sehingga dia dapat berhubungan kembali dengan Nishimiya dan dia menjadi temannya lagi. Dia selalu dan masih diganggu oleh Ueno untuk rasa tidak lazim fashion, namun dua tetap dekat bahkan setelah mereka berpisah dan Sahara berani klaim mereka adalah teman terbaik sekarang. Sahara telah berkembang sangat tinggi selama waktu-skip dan karena nya tinggi heel boots muncul bahkan lebih tinggi. Setelah Ishida, Sahara menghabiskan sebagian besar waktu bersama keluarga Nishimiya; Namun, hubungan mereka singkat tegang ketika Ishida memutuskan untuk memotong semua hubungan dengan teman-temannya oleh menghina mereka, mengklaim bahwa Sahara adalah selalu yang pertama untuk melarikan diri dari masalah. Sahara nanti dalam ayat Alkitab Ishida bertanya bagaimana dia bisa membuktikan bahwa ia telah tumbuh. Muak dari Ueno selalu menyalahkan Nishimiya untuk segalanya, dia memilih untuk mengambil Nishimiya's sisi dan membela dari diserang oleh Ueno selama rawat-inap Ishida's. Setelah lulus dari SMA, Sahara pergi ke Tokyo untuk menjadi model landasan pacu, membawa Ueno enggan dengannya.

Tersembunyi Nishimiya (西宮 結絃? Tersembunyi Nishimiya)


Nishimiya's adik yang saat ini murid sekolah menengah. Ia memotong rambutnya pendek sehingga ibu mereka tidak akan memotong Nishimiya's dan telah memeliharanya yang cara sejak; karena ini, ia sering keliru untuk seorang anak, dengan Ishida bahkan berpikir bahwa dia adalah pacar Nishimiya's pada awalnya. Tersembunyi sangat pelindung adiknya besar dan kebencian yang mendalam dari semua orang yang pernah diganggu, di Ishida tertentu - namun, belajar bahwa Ishida telah berubah, dia melembutkan rasa turun, menerima dan bahkan mendorong dia untuk pergi keluar dengan adiknya, meskipun dia frustrasi keengganan mereka untuk melakukan sesuatu tentang perasaan mereka dan tidak pernah bergerak melewati hubungan mereka sebagai teman. Tersembunyi sering kawannya dari sekolah untuk mengambil foto mati hewan dan serangga yang menyebabkan dia dan ibunya tidak bergaul. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia hanya mengambil foto-foto ini sehingga ketika adiknya melihat mereka dia akan melihat bagaimana mengerikan dan kematian dan tidak mencoba untuk membunuh dirinya sendiri. Ini terbukti menjadi sebuah upaya sia-sia, namun, sebagai upaya Nishimiya untuk melakukan bunuh diri, meskipun ia diselamatkan oleh Ishida di menit terakhir.

Tomohiro Nagatsuka (永束 友宏? Nagatsuka Tomohiro)


Anak pendek, lemak dan kesepian yang adalah pembohong kebiasaan. Ketika seseorang mencoba untuk mencuri Sepeda, Ishida menawarkan Nya harus diambil sebagai gantinya. Nagatsuka melihat ini tindakan kebaikan sebagai tindakan persahabatan yang bisa dipecahkan dan dengan cepat menjadi sahabat Ishida's memproklamirkan diri dan mulai mengidolakan Ishida. Ia ditampilkan cukup obsesif dan pelindung Ishida dan sering tidak suka dia berteman dengan orang lain. Namun, Nagatsuka juga mendukung Ishida dan sering menawarkan nasihat. Dia memiliki rencana untuk menjadi jutawan sangat bersedia untuk memberikan uang kepada teman dan tertarik untuk menjadi seorang sutradara film - memasuki dirinya dan Ishida kompetisi film. Itu ditunjukkan Ueno dan Kawai menemukan Nagatsuka menjijikkan, sementara Ishida tidak nyaman bahwa Nagatsuka sangat bersedia untuk mengambil sisi-nya ketika dia tahu begitu sedikit tentang dirinya. Meskipun film terbukti gagal, ini hanya membuat Nagatsuka yang memutuskan untuk mengambil film studi sebagai subjeknya perguruan tinggi.

Satoshi Mashiba (真柴 智? Mashiba Satoshi)


Anak laki-laki yang menjadi tertarik dan bergabung dengan grup Ishida's teman-teman pada belajar mereka membuat sebuah film. Dia ingin menjadi aktor terkemuka dan dianggap tampan dan berbakat cukup untuk melakukannya. Mashiba kesepian seperti anak dan anak-anak lain membawa dia diberikan dan diganggu dia, sekarang dia benar-benar tidak toleran terhadap pengganggu dalam bentuk apapun dan sementara umumnya tenang dan tingkat dipimpin dia bereaksi keras terhadap setiap tindakan acak bullying dilihatnya. Ia tidak menyadari Kawai's naksir dia. sampai Ishida menunjukkannya. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Mashiba berteman Ishida karena kecanggungan sosial nya dan tidak pernah mampu cocok di sekolah meskipun berusaha; dengan bergaul dengan Ishida - percaya dia menjadi bahkan lebih aneh daripada dia - dia akan tampak normal. Namun, hal ini hanya membuat dia merasa bahwa ia harus menjadi yang paling penting di antara kelompok. Dengan demikian, ketika Ishida meminta Mashiba memukulnya setelah mantan mengungkapkan catatan bullying nya, ia dengan tenang melakukannya. Mashiba adalah yang pertama untuk mendamaikan dengan Ishida berdasarkan pembebasannya dari rumah sakit dan studi-studi yang kemudian menjadi guru setelah lulus.

Ibu Shōko dan tersembunyi di (硝子と結絃の母? Shōko untuk tersembunyi Haha tidak)


Seorang wanita dingin, yang setelah menangkap virus dari suaminya selama kehamilan, meninggalkan Nishimiya tuli. Keluarga suaminya cepat mengajukan gugatan cerai. Ketika meninggalkan suaminya, ia sedang hamil dengan tersembunyi dan ibunya membantunya membesarkan kedua anaknya. Akhirnya, ibunya peduli untuk anak-anak secara permanen sementara dia bekerja - menyebabkan masalah dalam hubungannya dengan tersembunyi - tidak dibantu oleh fakta tersembunyi sering melompat sekolah untuk mengambil foto binatang mati. Dia membuat Nishimiya menginap di sekolah dasar yang mana ia diganggu untuk begitu lama dengan harapan akan tegar dia dan mempersiapkan bagaimana orang akan memperlakukannya. Dia merencanakan untuk memotong Nishimiya's rambut seperti anak laki-laki untuk membuat dia terlihat lebih ketat, tetapi tersembunyi memotong rambut sendiri bukan protes. Dia membenci Ishida dan merasa dia tidak pernah bisa menebus tahun sekolah bahagia yang ia Curi dari putrinya. Setelah melihat dia lagi tahun setelah ia meninggalkan sekolah, dia menampar dia. Namun, setelah kematian ibunya, dia mulai hangat sampai Ishida dan terima kasih kepadanya untuk menjadi teman yang tersembunyi.

Ito Nishimiya (西宮 いと? Nishimiya Ito)


Shōko dan tersembunyi di nenek maternal. Seorang wanita bijaksana, kepedulian, dia peduli untuk Nishimiya dan tersembunyi ketika ayah mereka kiri dan ibu mereka sedang bekerja. Dia membeli tersembunyi kamera pertama dan mencoba untuk meyakinkan tersembunyi yang ibunya berarti baik untuk kedua dan adiknya. Ito mati tua dan daun surat yang tersembunyi meminta Ishida untuk dibaca di pemakaman. Surat mencoba terakhir kalinya untuk meyakinkan tersembunyi untuk mengampuni ibunya, tetapi dia tumbuh marah dan tidak mendengar akhir itu.

Ibu Shōya's (将也の母? Shōya Haha tidak)


Orang baik dan penuh kasih ibu tunggal Shōya dan kembali tanpa saudari yang memiliki penata rambut. Dia menjadi kecewa atas belajar bahwa Ishida diganggu Nishimiya dan harus membayar 1,7 juta yen untuk semua alat bantu Ishida pecah. Ketika Ishida membayar kembali dengan tujuan untuk membunuh dirinya sendiri sesudahnya, ia mengungkapkan bahwa ia sudah menyadari rencananya dan mengancam untuk membakar uang jika ia berusaha untuk membunuh dirinya sendiri lagi - meninggalkan Dia dengan apa-apa. Sayangnya, ia sengaja membakar uang tetap. Ia peduli untuk cucu perempuannya Maria juga Ishida, dan sering memungkinkan tersembunyi yang tinggal di sekitar rumah. Setelah Ishida berakhir di koma, dia menjadi canggung di sekitar Nishimiya, kendati berusaha untuk tetap sopan, tetapi didamaikan setelah Ishida bangun dan menjadi dekat dengan Nishymiya's ibu, sering minum bersama-sama.

Kazuki Shimada (島田 一旗? Shimada Kazuki)


Ishida's teman terbaik di sekolah dasar. Dia telah menolongnya menggertak Nishimiya. Ketika Nishimiya pindah, Shimada ditempatkan semua disalahkan pada Ishida dan segera menjadi pemimpin rakyat bullying Ishida: sering mencuri sepatunya, memukuli dia, dan menulis ancaman dan hal-hal yang kejam di mejanya dengan kapur setiap pagi. Ueno ingin Ishida dan Shimada untuk menjadi teman lagi dan mendapatkan Ishida ke taman hiburan yang Shimada sekarang bekerja, tetapi badai Ishida, memutuskan dia tidak peduli tentang Shimada dan tidak ingin menjadi temannya lagi. Terungkap bahwa ketika Ishida jatuh saat menyimpan Nishimiya, Shimada melihat dia dan menyelamatkan dia dari sungai. Namun, Ishida pernah belajar ini karena ia tak sadarkan diri pada waktu itu dan Shimada bertanya Nishimiya, yang menyaksikan acara, tidak untuk menceritakan tentang hal itu. Meskipun demikian, Ueno menceritakan Ishida tentang apa yang telah terjadi pula, tetapi faktor yang dihasilkan yang tersisa tidak diketahui karena manga berakhir sebelum mereka melihat satu sama lain lagi.

Keisuke Hirose (広瀬 啓祐? Hirose Keisuke)


Ishida's lain teman terbaik di sekolah dasar. Dia adalah seorang anak lemak yang sering pergi bersama Ishida nya "hidup-menantang kegiatan". Seperti Shimada, Hirose dijauhi persahabatannya dengan Ishida dan diganggu dia memiliki diganggu Nishimiya. Hirose tetap dekat dengan Shimada (dan mungkin Ueno serta) setelah lulus dan dengannya membawa Ishida dari Sungai setelah dia jatuh dari tabungan Nishimiya.

Takeuchi (竹内?)


Ishida's guru di sekolah dasar. Dia adalah seorang dangkal yang menemukan Nishimiya's kehadiran di sekolah tidak adil pada murid-murid lain. Sementara ia kecewa Ishida untuk bullying Nishimiya, ia masih tertawa pada lelucon yang dibuat tentang dirinya dan setelah Nishimiya meninggalkan Dia diminta kelas untuk menjadi Ishida kambing hitam untuk semua mereka bullying. Ia menolak untuk percaya Ishida ketika ia mengklaim dia adalah ditindas terlalu. Tahun kemudian, Ishida berjalan ke Takeuchi lagi ketika mencari lokasi untuk film. Takeuchi mengatakan bahwa Ishida telah tumbuh menjadi seorang pria muda yang baik dan semua hal yang buruk di masa lalu telah berubah Ishida menjadi lebih baik. Mashiba tidak suka bagaimana Takeuchi berbicara tentang Nishimiya dan melempar minumannya ke Takeuchi di wajah, biaya mereka kesempatan untuk film di sekolah, meskipun dengan Ishida di kemudian rawat inap dan Mashiba's permintaan maaf kepadanya, Takeuchi memungkinkan mereka untuk menembak pula.

Kita (喜多?)


Ishida's guru musik di sekolah dasar. Karena Sahara kalangan mahasiswa, Kita adalah satu-satunya antara guru-guru yang bersedia untuk mendapatkan bersama dengan Nishimiya meskipun tuli nya. Ia mencoba untuk membuat kelas belajar bahasa isyarat untuk Nishimiya's sake, tapi dia usul ini ditolak karena dia sendiri tidak tahu tentang hal itu. Kemudian, Kita juga termasuk Nishimiya untuk mengambil bagian dalam paduan suara sekolah, tetapi meskipun berusaha keras mengajarinya, Nishimiya akhirnya merusak lagu dan membuat sekolah kehilangan lomba paduan suara.

Maria Ishida (石田 マリア? Ishida Maria)


Ishida's keponakan muda yang hidup dengan Ishida dan keluarganya. Maria setengah-Jepang dari sisi ibunya dan setengah-Brazilian dari pihak ayahnya. Dia keuntungan konstan bertanya-tanya tentang perbedaan antara hal-hal yang mati dan hidup setelah Ishida's jatuh dan takut Dia mungkin mati, tersembunyi mengambil itu atas dirinya untuk mengajarinya perbedaan - menjadi seorang ahli tentang masalah.

Suster Shōya's (将也の姉? Shōya Ane tidak)


Ishida's kakak. Dia jauh lebih tua dari dia sebagai dia sudah lulus dari perguruan tinggi ketika ia masih di sekolah dasar. Anehnya, ia adalah satu-satunya karakter dengan garis-garis wajah yang tidak pernah dilihat; bahkan suami dan anak perempuan yang ditampilkan dan mendapatkan lebih banyak layar waktu daripada dirinya. Menurut Ishida, adiknya memiliki tanggal banyak pria, salah siapa memiliki adik laki-laki yang diganggu oleh Ishida; acara ini mungkin menyebabkan nya putus dengannya. Kemudian, dia tanggal seorang Brasil yang bernama Pedro, kali ini, hubungan terjebak dan dia memiliki seorang putri, Maria, dengannya. Bab terakhir mengungkapkan bahwa dia mengharapkan anaknya yang kedua dengan Pedro.

Download Koe No Katachi

|MKV|

|MP4|

|3GP|


Tags :
koe no katachi sub indo samehadaku
koe no katachi sub indo mp4
koe no katachi animeindo
koe no katachi sub indo 480p
download koe no katachi sub english
download a silent voice movie
streaming koe no katachi
download koe no katachi eng sub
Related Posts

Related Posts

Post a Comment