j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Download Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo Full HD Sub Indo And Eng

Seri terletak sebuah dunia dengan sejarah alternatif, mana sihir ada dan telah dipoles melalui teknologi modern. Namun, kemampuan untuk menggunakan sihir ditentukan oleh genetika, membatasi jumlah pesulap wujud. Seusai perang dunia ketiga negara adidaya di dunia bergeser ke bangsa-bangsa ini empat: Amerika Serikat The Amerika Utara (USNA), Uni Soviet baru, Aliansi Asia yang besar, dan Jepang. Di Jepang, Komunitas Sulap informal diatur oleh klan-klan master sepuluh sebagai pemerintah. Karena jumlah terbatas penyihir, mereka diperlakukan sebagai komoditi dan dipaksa untuk memasuki sekolah terkait sihir dan profesi. Ada sembilan sekolah tinggi sihir di Jepang; mereka masing-masing mengkhususkan diri dalam berbagai aspek sihir dan hanya disebut oleh angka-angka mereka.

Mahouka Koukou no Rettousei Movie
Mahouka Koukou no Rettousei Movie

Cerita berikut Tatsuya Shiba, pengawal untuk nya Miyuki Shiba kakak yang juga seorang calon untuk berhasil klan master, Yotsuba. Mereka mendaftar ke pertama sekolah tinggi yang mensegregasikan siswa berdasarkan kemampuan sihir mereka. Miyuki terdaftar sebagai mahasiswa pertama dan melihat sebagai salah satu siswa terbaik, sementara Tatsuya dalam kursus kedua dan dianggap sebagai ajaib tidak kompeten. Namun, pengetahuan teknis Tatsuya's, kemampuan tempur dan teknik sihir yang unik menyebabkan orang memandangnya seperti tak beraturan untuk sekolah standar peringkat.

Tentang Mahouka Anime


The Irregular at Magic High School, dikenal di Jepang sebagai Mahōka Kōkō no Rettōsei (魔法科高校の劣等生?, terang. "Miskin melakukan murid dari sekolah tinggi Magic"), adalah seri novel Jepang web oleh Tsutomu Satō. Itu diterbitkan pada Shōsetsuka ni Narō, web novel situs internet, antara bulan Oktober 2008 sampai Maret 2011. Satō mencapai kesepakatan dengan Dengeki Bunko dan mulai melepaskan karyanya dalam format novel ringan awal Juli 2011. Pada tahun 2013, setiap cerita busur menerima sebuah manga adaptasi dengan berbagai seniman manga dan penerbit. Pada tahun yang sama, sebuah anime adaptasi oleh Madhouse diumumkan dan disiarkan antara bulan April dan September 2014. Beraturan di sekolah tinggi sihir waralaba telah diterjemahkan untuk bahasa Inggris oleh dua perusahaan: cahaya novel dan salah satu adaptasi manga dilisensikan oleh Yen Press sementara Aniplex of America lisensi serial anime. Anime seri simulcasted pada empat jaringan, dan kemudian dibuat tersedia di Netflix.

Cerita mengambil tempat dalam sejarah alternatif mana sihir ada dan dipoles melalui teknologi modern. Maka Tatsuya dan Miyuki Shiba, saudara kandung yang mendaftar ke sekolah menengah pertama tinggi sihir. Sementara menjaga sambungan mereka ke rahasia klan Yotsuba terkenal, mereka berusaha untuk hidup kehidupan mereka sehari-hari dalam damai mana Tatsuya dijauhi untuk ineptness nya jelas dan Miyuki divalidasi untuk kemampuan magis nya.

Seri telah diterima dengan baik. Novel ringan muncul di Sugoi Jepang 2015 jajak pendapat dan sejak 2011, adalah salah satu bagian atas yang menjual seri di Jepang dengan 5,3 juta kopi terjual tahun 2014. Selain itu, adaptasi manga dan anime yang juga muncul di atas penjualan grafik. Inggris pengulas telah dicampur untuk resepsi negatif terhadap adaptasi anime. Teknis kompleks sihir dalam serial disambut hangat tetapi eksposisi dikritik karena berat, jelas, dan buruk dieksekusi.

Adaptasi Video games


Tiga permainan video adaptasi telah dibuat untuk waralaba. Yang pertama adalah The Irregular di sekolah tinggi Magic: rusak oleh Namco Bandai Entertainment. Ini adalah 3D permainan pertempuran untuk PlayStation Vita dan dirilis pada 25 Desember 2014. kedua permainan tidak The teratur di sekolah tinggi Magic: sekolah Magicus pertempuran [Jp.], Jepang role-playing game oleh Mobage. Ini dibuat tersedia untuk Android, iOS dan fitur telepon pada tanggal 9 Juni tahun 2014. Permainan ketiga adalah The Irregular di sekolah tinggi Magic: kehilangan nol, dikembangkan oleh BeXide dan diterbitkan oleh Square Enix. Ini dibuat tersedia untuk Android dan iOS 4 September 2014.

Download Mahouka Koukou no Rettousei Movie


|MKV|

|MP4|

|3GP|


Trailers :




Tags :
mahouka koukou no rettousei movie release date
the irregular at magic high school movie release date
the irregular at magic high school season 2 release
mahouka koukou no rettousei movie trailer
mahouka koukou no rettousei ova
mahouka koukou no rettousei movie hoshi wo yobu shoujo trailer
the irregular at magic high school movie trailer
mahouka koukou no rettousei movie watch online

Related Posts

Post a Comment