j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Download Fate/stay night: Heaven's Feel Sub Indo & Eng MP4, MKV 1080/720 HD

Download Fate/stay night: Heaven's Feel (Jepang: 劇場版「(Japanese: 劇場版「Fate/stay night[Heaven’s Feel] Hepburn: Gekijō-ban nasib/menginap malam: merasa surga?) adalah trilogi mendatang film anime Jepang yang diproduksi oleh Ufotable dan disutradarai oleh Tomonori Sudō, menampilkan musik oleh Yuki Kajiura. trilogi akan mengikuti surga merasa, rute yang ketiga dan terakhir dari visual novel. Trilogi akan fokus pada Sakura Matou dan Illyasviel von Einzbern. Film pertama, berjudul nasib/menginap malam: surga merasa I. presage bunga, dijadwalkan untuk premiere pada 14 Oktober 2017.

Download Fate/stay night: Heaven's Feel
Download Fate/stay night: Heaven's Feel
Itu adalah adaptasi anime keempat jenis-bulan bekerja dengan Ufotable, mengikuti Kara no Kyōkai film seri, nasib / Zero serial televisi, dan nasib/menginap malam: Unlimited Blade karya televisi. [trilogi ini juga menandai pertama kalinya dalam surga merasa rute dari visual novel memiliki sebuah anime adaptasi.

Film Fate/stay night: Heaven's Feel

Kisah film akan berputar di sekitar Sakura Matō, adik oleh darah Rin Tohsaka. Ketika ia masih muda, Sakura dikirim ke rumah tangga Matō sebagai anak angkat dan diberi menyiksa pelatihan dalam rangka baginya untuk menjadi Master kuat untuk perang suci Grail. Sakura tidak ingin memasuki perang Holy Grail, tapi karena dia masuk ke sebuah hubungan romantis dengan Shirō, gairah yang tersembunyi dalam dirinya dan dia mental kekangan pergi mengamuk. Sakura menjadi sebuah game-changer besar dalam perang suci Grail, dan memaksa Shirō berjalan kaki untuk menuju nasib yang kejam.

Production

Sebuah adaptasi dari surga yang merasa rute ini pertama kali diumumkan oleh Ufotable, studio animasi yang memproduksi Unlimited Blade karya anime adaptasi, pada Juli 27, 2014 dengan rilis preview menampilkan karakter Shirō Emiya dan Sakura Matō. pada Maret tahun 2016, Ufotable mengumumkan bahwa film akan dibagi menjadi trilogi. lagu tema untuk bagian pertama dari trilogi, bunga Presage, akan dilakukan oleh Aimer.

Download nload Fate/stay night: Heaven's Feel



Tags :
fate stay night heaven's feel release date
fate stay night heaven's feel trailer
fate stay night heaven's feel movie online
fate stay night heaven's feel plot
fate stay night heaven's feel kissanime
fate stay night heaven's feel movie english sub
fate stay night unlimited bladeworks
Related Posts

Related Posts

Post a Comment