j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Dan the Man Game Bergenre Platfomer Buatan Halfbrick Studios Yang Mengasyikan

Dan the Man Game Bergenre Platfomer Buatan Halfbrick Studios Yang Mengasyikan

Dan the Man Game Bergenre Platfomer

Kali ini Halfbrick Studios, yang merupakan developer game mobile yang sudah cukup terkenal, memamerkan game terbaru yang sudah mereka buat secara matang pada saat ajang Game Developers Conference 2016 berlangsung.

Lalu apa yang membuat game ini berbeda dari game buatan Halfbrick Studios lainya?
Jawabanya cuma satu:

Sebenarnya dari dulu Halfbrick Studios hanya membuat game yang mengarah pada genre arcade sepeti fruit ninja contohnya, tapi baru sekarang ini Halfbrick membuat game dengan judul baru yang mengarah pada genre platformer sehingga hal ini mungkin akan membuat developer Halfbrick menerapkan genre platfomer untuk pembuatan gamenya di masa yang akan datang dan kemudian meninggalkan game bergenre arcade.

Lalu apa nama game buatan Halfbrick yan terbaru itu?

Dan The Man........ Yapp... game ini adalah game yang di angkat dari seri kartun web buatan studio JOHO dan tetntunya dengan judul yang sama pula, kedua perusahaan itu mulai bekerja sama sejak episode perdananya yang telah dirilis pada tahun 2010 lampau, dengan kata lain mereka telah membangun kerja sama sudah 5 tahun lamanya.

Waktu lima tahun adalah waktu yang sudah cukup lama.... oleh karena itu dalam 5 tahun ini mereka berhasil menciptakan suatu hal yang menarik yaitu game... dan nama game tesebut adalah Dan The Man.

Halfbrick Studios dan the man

Dan the Man Game Bergenre Platfomer Buatan Halfbrick Studios 1

Di game Dan The Man kamu akan menjadi seorang tokoh yang pemberani sekaligus pantang menyerah... disini kamu beperan sebagai Dan yang merupakan seorang lelaki yang sedang kehilangan kekasihnya karena diculik oleh sebuah organisasi jahat, sehingga Dan pun pergi untuk meyelamatkanya, namun usahanya dalam menjemput sang dambaan hati tidaklah mudah karena diperjalanan nanti ia akan berhadapan dengan berbagai musuh yang cukup beragam selain itu Dan juga harus menghadapi rintangan yang berbahaya.

Untuk gameplay nya sendiri Dan The Man mirip seperti game platformer lainya yaitu contra dan metal slug, yang membuatnya beda hanyalah cara bertarung, jika di contra atau pun metal slug senjatanya ialah senapan maka di Dan The Man menggunakan anggota badanya untuk berkelahi layaknya seorang master dalam bela diri, dan yang membuatnya asyik ialah Dan bisa mengangkat tubuh musuh yang ia lawan kemudian melemparkanya kembali ke lawan yang datang secara bergiliran.

Sepeti game pada umumnya setiap kita berada di akhir level pasti akan menghadapi boss bukan, di Dan The Man kita juga akan menghadapinya, sebagai contoh: robot raksasa dan juga kendaraan tempur yang berukuran besar akan menghadangmu dalam perjalan menyelamatkan sang kekasih.

Tapi tunggu dulu jika kamu mau maikanya sekarang maka sabarlah untuk beberapa bula lagi karena Dan The Man belum rilis, rencananya mereka akan merilis game tersbut di tahun ini sebagai sebuah game yang free to play atau gratis, dan saat ini juga Halfbrick Studios tengah melakukan soft launch untuk versi Android di berbagai negara tapi tidak untuk Indonesia.

Sambil menunggu perilisan Dan The Man tiba yuk lihat cuplikan gameplay nya dulu dibawah ini!


Related Posts

Related Posts

Post a Comment