j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Review Ulasan Samsung Galaxy S8 - Smartphone Terbaik 2017

Ponsel yang basi. Apakah itu iPhone 7, Huawei P10, Sony Xperia XZ Premium atau ponsel andalan lainnya, mereka semua terlihat dan merasakan hal yang sama. Tapi hanya ketika saya pikir telepon tidak bisa mengejutkan dan menyenangkan saya lagi, Samsung Galaxy S8 membuktikan aku salah.
 
Dari saat aku dijemput S8 - dan yang lebih besar, 6,2 inci saudara Galaxy S8 + - saya menyadari itu bahkan lebih istimewa dari yang saya harapkan. Pada bukti ini, Samsung telah melampaui apa yang telah kita lihat sebelumnya. Ada satu atau dua keprihatinan menjelang penuh Galaxy S8 review kami, tapi sekarang hal-hal yang terlihat cerah.

Review Ulasan Samsung Galaxy S8

Review Ulasan Samsung Galaxy S8
Review Ulasan Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8 tanggal rilis dan harga
Galaxy S8 mulai dijual secara global pada 28 April untuk £ 689.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8

  1. 5,8-inci quad-HD Infinity Tampilan (AMOLED)
  2. Samsung Exynos 8895 (Eropa dan Asia) atau Qualcomm Snapdragon (USA)
  3. 4GB RAM, penyimpanan 64GB (microSD hingga 256GB)
  4. baterai 3000mAh dengan pengisian nirkabel dan cepat
  5. kamera belakang: 12 megapixel, f / 1.7 aperture dan sensor dual-pixel
  6. Kamera depan: 8 megapixels, f / 1.7 dan autofocus
  7. Iris dan pemindai sidik jari
  8. Samsung Bixby asisten pribadi
  9. Android 7 Nougat dengan Google Asisten
  10. desain yang menakjubkan
 
Mari kita mulai dengan desain, di mana tidak ada yang datang dekat dengan Galaxy S8. Ini adalah ponsel paling tampan yang pernah saya lihat. The melengkung kembali nestles sempurna di telapak tangan Anda, sementara kaca berkilau seperti cahaya hits itu. Tiga warna - hitam gelap, perak cerah dan abu-abu dengan semburat kebiruan - semua halus. Tidak ada plat depan putih jelek di mata.
 
S8 tipis, dan sangat ringan di 155g, tapi rasanya kokoh dan tepat dibuat. Ini IP68 air dan tahan debu, sehingga baik selama 30 menit sampai kedalaman 1,5 meter. kaca adalah sidik jari sedikit rawan, tapi tidak lebih buruk daripada telepon kaca lain yang saya gunakan.
Seperti baru-baru ini diluncurkan, dan masih sangat baik, LG G6, bagian depan Samsung Galaxy S8 hampir semua layar. Dan ini benar-benar apa yang membuat S8 menonjol. Berbeda dengan G6, meskipun, tampilan di sini mencair ke tepi logam yang kokoh. Tidak ada 'Edge' versi tahun ini, karena kedua versi memiliki panel miring.
 
Ini kurva lebih halus dari pada Galaxy S7 Edge, seperti pada Catatan 7, dan yang membuat lebih mudah untuk digunakan. Masih ada sedikit refleksi ekstra pada bagian ini layar, tetapi itu adalah trade-off kecil untuk tampilan eye-catching tersebut.
Memiliki tampilan seperti besar dan bezel kecil berarti tidak ada ruang untuk sidik jari-sensing tombol Home untuk duduk di depan. Sebaliknya itu di belakang, di samping kamera. Ini salah satu dari beberapa hal yang saya tidak suka - aku memukul kamera beberapa kali ketika pengujian itu - tapi mungkin aku akan terbiasa untuk itu.
 

HDR datang ke ponsel

Ada lebih untuk tampilan dari sekedar kurva - sebenarnya jauh lebih. Pertama, ia memiliki aspek rasio baru 18,5: 9, bukan 16: 9. Ini berarti itu lebih tinggi, pada dasarnya memberi Anda lebih banyak ruang dalam tubuh yang tidak banyak lebih besar dari S7 ini. Sementara Galaxy S7 memiliki layar 5.1-inch, S8 memiliki satu 5,8 inci. Kedengarannya besar, tapi telepon itu sendiri terasa kompak dan Samsung ingin menunjukkan bahwa itu masih dapat digunakan dengan nyaman di satu tangan.
 
Seperti kebanyakan ponsel Samsung, panel adalah AMOLED dan memiliki sedikit aneh 2960 x 1440 resolusi. Ini juga 'Ponsel HDR Premium' bersertifikat, sehingga Anda akan dapat melakukan streaming HDR (high dynamic range) menunjukkan dari Amazon Prime dan Netflix ketika aplikasi tersebut diperbarui. HDR ini bisa dibilang evolusi paling penting dalam teknologi TV adalah tahun terakhir, memberikan Anda kontras yang lebih baik dan gambar yang lebih cerah.
 
Jika Anda telah menggunakan S7, atau S6, Anda tidak akan terkejut mendengar ini adalah tampilan yang menakjubkan. Warna yang mulia, tetapi berhasil menghindari oversaturating nuansa cerah. Sebuah HDR klip pendek memamerkan kulit hitam bertinta, dan blues dan merah yang tampak seperti mereka dicat pada layar.
 
Foto berjuang untuk melakukannya keadilan, tapi mudah baik - dan mungkin lebih baik - daripada tampilan HDR pada G6 LG dan 4K satu di Sony Xperia XZ Premium.
Di bawah tubuh menakjubkan adalah jumlah serius kekuasaan, meskipun itu tergantung di mana Anda tinggal untuk yang chip akan Anda dapatkan. Brits, dan lain-lain di Eropa dan Asia, akan mendapatkan sendiri Exynos 8895 chipset Samsung, sementara orang-orang di Amerika Serikat akan mendapatkan versi dengan Qualcomm Snapdragon 835.
 
Apapun CPU yang Anda dapatkan, seharusnya tidak membuat sejumlah besar perbedaan. Keduanya tercepat di luar sana dan mereka dibangun menggunakan proses produksi 10nm untuk meningkatkan efisiensi yang mudah-mudahan akan susah payah beberapa baterai yang lebih banyak. Ada 4GB RAM - Samsung jelas tidak melihat kebutuhan untuk benjolan yang 6GB - dan 64GB lapang penyimpanan internal dengan dukungan untuk kartu microSD 256GB.
kinerja ponsel bukanlah sesuatu yang menyebabkan kekhawatiran lagi, terutama pada perangkat andalannya. Snapdragon 821 CPU di LG G6 mungkin berusia enam bulan, tetapi tidak ada aplikasi atau tugas sehari-hari yang dapat menyebabkan berkeringat. Jadi mengapa Samsung benar-benar perlu untuk mendorong hal-hal lebih lanjut?
 

Desktop Pengalaman ...

Nah, selain dari mudah-mudahan meningkatkan daya tahan baterai, kinerja ekstra sedang digunakan untuk daya fitur baru yang disebut 'DEX'. Saya suka berpikir tentang ini sebagai Microsoft Continuum, tapi tanpa mengerikan.
 
Seperti Continuum, DEX membutuhkan terjual secara terpisah £ 150 dock yang terhubung ke monitor HDMI-dilengkapi dan ternyata Anda Galaxy S8 untuk mini PC. Dermaga juga memiliki kekuatan, dua port USB-A dan konektor Ethernet bersama dengan segelintir penggemar di dasar untuk menjaga telepon dari mendapatkan terlalu panas.
 
Dermaga ponsel melalui port USB-C di dalam buaian dan desktop baru - yang terlihat banyak seperti Windows 10 - muncul. aplikasi ditampilkan dalam tata letak yang sangat akrab dan ada dermaga sepanjang bagian bawah yang memungkinkan Anda mengakses semua telepon dan teks fungsi telepon.
Apa yang membuat ini jauh lebih baik daripada Continuum adalah dukungan aplikasi. Apps resizable dan memantul antara versi ponsel dan tablet tergantung pada seberapa banyak Anda meregangkan mereka, dan Anda dapat memiliki banyak terbuka pada waktu yang sama. Aku membuka browser, Lightroom, Foto Google, Facebook dan seluruh suite Microsoft Office aplikasi dan ada bahkan tidak sedikit pun perlambatan.
 
Anda bahkan dapat melakukan streaming desktop Windows Anda yang sebenarnya jika aplikasi mobile tidak cukup. Ini tidak akan sepenuhnya menggantikan PC Anda, tapi itu interpretasi terbaik dari fitur ini belum, dan sesuatu aku tertarik untuk mencoba lagi.
 

upgrade kamera dasar

S8 adalah perbaikan yang cukup besar atas S7 di hampir setiap daerah, namun kamera memiliki upgrade paling sedikit. Tidak ada sistem dual-sensor di sini, tidak lensa wide-angle atau variabel aperture. Sebaliknya, ada sensor 12-megapixel tunggal di belakang lebar f / 1.7 lensa yang menggunakan teknologi dual-pixel sama dengan S7.
 
Satu-satunya Selain jelas adalah prosesor gambar multi-bingkai baru yang mengambil tiga tembakan setiap kali Anda mengambil, mengurangi blur dan meninggalkan Anda dengan tembakan tajam. S8 juga mungkin mendapat manfaat dari peningkatan kecepatan berkat prosesor yang lebih cepat, tapi kamera inti sangat mirip dengan S7 ini. Tentu saja, S7 masih memiliki kamera yang fantastis, tapi saya harus menggunakan S8 lagi untuk melihat apakah kakap yang sekarang sebaik Pixel.
 
Kamera depan telah melihat upgrade yang lebih besar, dengan sensor 8 megapiksel baru. Ia juga memiliki f / 1.7 aperture dan ada autofocus juga, yang masih jarang di kamera selfie. Ada kamera sekunder di bagian depan, tetapi yang satu ini untuk scanner iris bahwa Samsung mengatakan jauh meningkat lebih dari versi di Catatan 7.
 

perbaikan perangkat lunak

Software yang digunakan untuk menjadi salah satu kelemahan Samsung, tapi itu tidak terjadi lagi. Bahkan, software lapisan di atas Android 7.0 tampan dan fungsional. Ikon jauh lebih matang, dan tombol pada layar - yang pertama untuk S-series ponsel Samsung - semua sudut dan tegang.
Skema warna putih dingin bersih dan renyah, dan semua aplikasi asli Samsung ini telah disesuaikan tampilan itu. Google Asisten di papan, meskipun aku ragu akan ada dukungan Daydream, sebagai semacam bentrokan dengan Gear VR baru diperbarui dan motion controller manis nya.
 
Penambahan perangkat lunak terbesar adalah Bixby, Samsung Siri saingan. asisten pribadi ini diisi ke dalam perangkat lunak dan muncul di mana-mana. Ada tombol Bixby khusus di samping, sehingga Anda tidak perlu memanggil frase canggung untuk mendapatkannya pergi, dan kamera memiliki pengaturan untuk memindai item sehari-hari dan mencari online untuk harga yang terbaik.
 
Paling kiri homescreen adalah rumah Bixby ini, dan rasanya seperti Google souped-up Sekarang. Ini menampilkan berita, langkah-langkah, detak jantung Anda, disarankan video YouTube dan sebagainya. Anda dapat berbicara dengan Bixby, tetapi pada rilis hanya akan mendukung Korea dan Inggris AS. British English datang di akhir tahun, seperti bahasa lain.
 
Aplikasi baru lainnya adalah Samsung Connect. Ini adalah seperti Home Apple, dan menghubungkan ke hub SmartThings untuk membiarkan Anda mengontrol seluruh rumah pintar Anda dari satu layar. Itu keren kurasa, tapi Anda akan perlu berinvestasi dalam ekosistem SmartThings untuk membuat penuh penggunaan ini.
 
Bagian akhir dari teka-teki adalah baterai dan ini merupakan bagian penting untuk alasan yang jelas. Samsung adalah mengambil keamanan baterai yang sangat serius, seperti yang iklan TV konstan berjalan Anda melalui prosedur menunjukkan.
 
Ada sel 3000mAh di dalam Galaxy S8, yang terasa sangat kecil untuk saya. Mengingat itu memiliki kekuasaan yang display 5,8 inci Ponsel HDR-siap, saya merasa itu harus lebih besar. Namun, Samsung mengatakan akan mendapatkan Anda melalui hari berkat prosesor yang lebih efisien. pengisian nirkabel masih di sini (bahkan pada model Eropa - perhatikan, LG) dan Adaptive Pengisian Cepat juga.
 

Kesan pertama

Samsung Galaxy S8 adalah awal baru bagi ponsel flagship. Ini sepotong cantik dari teknologi yang memanfaatkan kekuasaannya untuk memperluas pengalaman luar layar 5,8 inci, berkat dex.
Ini crams layar besar ke dalam tubuh kompak, tanpa mengorbankan fitur seperti air-perlawanan dan penyimpanan diperluas, dan mengambil desain ponsel ke tingkat berikutnya. Setelah Anda mengambil sebuah Galaxy S8, semua ponsel lain merasa entah bagaimana kurang menarik.
 
Saya hanya reservasi yang kecil. Akan baterai berlangsung hari? Dan dapat kamera yang pergi satu lebih baik dari Google Pixel ini? Oh, dan itu akan menjadi mahal - tapi apa ponsel andalan tidak hari ini?
Kecuali Apple akhirnya berinovasi lagi dengan iPhone 8 maka Samsung akan sekali lagi memiliki ponsel yang terbaik Anda dapat membeli.
 
Ini adalah kesan pertama kami berdasarkan tangan-awal waktu dengan yang baru Samsung Galaxy S8. Kami akan menerbitkan review lengkap dari ponsel dekat dengan tanggal rilis Galaxy S8 pada tanggal 28 April.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment